BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDayot Upamecano : Sudah Waktunya Saya Bermain Di Klub Besar

Dayot Upamecano : Sudah Waktunya Saya Bermain Di Klub Besar

Dua tim papan atas Eropa yaitu Arsenal dan Barcelona mendapatkan kabar gembira. Karena, incaran pemain yang bernama Dayot Upamecano dikabarkan akan memberikan permohonan ke klub yang dia belanya. Permohonan yang dimaksud adalah memasukkan namanya dalam daftar jual pemain RB Leipzig pda bursa transfer musim mendatang. Pemain belakang berumur 21 tersebut adalah salah satu defender muda terbaik Bundesliga saat ini. Dia merupakan salah satu pemain kunci di sector belakang RB Leipzig dalam beberapa musim terakhir.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Dayot membuat beberapa tim papan atas Eropa berminat untuk memakai jasanya. Klub-klub tersebut antara lain Barcelona dan Arsenal yang diberitakan sangat menginginkan tanda tangan sang defender. Beberapa sumber mengatakan bahwa sang pemain ternyata juga sudah berkeinginan mencoba karier di luar Jerman. Dia dikabarkan ingin namanya segera dimasukkan dalam daftar jual. Ikuti infromasi transfer Dayot Upamecano selengkapnya berikut ini.

Sudah Waktunya

Menurut beberapa sumber ternama, Upamecano ingin segera hengkang dari Die Roten Bulen. Dia mengatakan sudah banyak memperoleh pengalaman bermain di kasta teraatas Bundesliga Jerman. Dengan begitu, dia ingin mencari petualangan dan mengembangkan kariernya kedepan. Itulah alasan kenapa sang pemain begitu berminat ketika memperoleh tawaran dari dua klub besar seperti Arsenal dan Barcelona. Untuk itu, dia akan memikirkan dengan matang-matang tawaran yang diberikan oleh dua klub papan atas tersebut.

Dayot sejauh ini memang menjadi andalan untuk menggalang lini pertahanan Die Roten Bulen. Dia sudah paham benar dengan karakter permainan tim-tim Bundesliga. Sehingga dengan pengalamannya yang sudah semakin matang itulah, sudah waktunya untuk bermain di tim besar. Dia juga yakin akan bisa bersaing dengan pemain-pemain yang lebih berpengalaman.

Proses Tidak Mudah

Beberapa sumber juga mangatakan bahwa Upamecano begitu serius ingin segera hengkang dari RB Leipzig pada bursa transfer musim depan. Dia juga menyadari jika pihak Die Roten Bulen tidak akan melepaskannya dengan mudah. Dengan begitu, harus memutar otak supaya bisa segera mewujudkan proses kepindahannya musim mendatang. Dayot dikabarkan akan memberikan permohonan proses transfer apabila RB Leipzig masih bersikukuh untuk tidak melepasnya.

Masih dari sumber yang sama bahwa kubu Die Roten Bulen sudah mengambil keputusan mengenai transfer Upamecano. Sang pemain hanya akan dilepas jika ada klub yang berani menebus klausul transfernya sebesar 55 juta pounds pada musim mendatang.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini