BerandaLiga IndonesiaDayono Meninggal Dunia, Persija Berduka

Dayono Meninggal Dunia, Persija Berduka

Mantan kiper Persija Jakarta, Daryono meninggal dunia dalam usia 26 tahun pada Senin (9/11) pagi WIB.

Nama Daryono sudah melekat bagi Persija. Sejak musim 2012 lalu, Daryono tercatat sebagai pemain Persija sejak dari level U21 hingga senior. Ia juga aktif di Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut.

Musim 2018 menjadi tahun spesial bagi Daryono. Kiper asal Semarang, Jawa Tengah itu tercatat sebagai bagian Persija saat merengkuh tiga gelar sekaligus.

Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus menyampaikan duka mendalamnya atas kepergian Daryono yang kini membela Badak Lampung FC sejak 2019 itu. Menurut dia, Daryono adalah pekerja keras yang sangat peduli dengan keluarga.

“Daryono adalah pemain pekerja keras. Sebelum menikah, sebagian besar gaji dikirimkan untuk keluarga dan orang tua. Anaknya santun, tidak pernah menuntut dan sangat taat agama,” ujar Ferry Paulus seperti dikutip dari situs resmi Persija.

“Selamat jalan Daryono. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya dan segala dosa diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” ujarnya.

Pihak Badak Lampung FC juga meyampaikan duka citanya yang mendalam. “Seluruh manajemen & ofisial BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya,” tulis Badak Lampung, via akun Instagram resmi klub.

“Terima kasih kepada seluruh ‘waghei’ yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain. Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya,” sambung akun resmi tersebut.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini