Davies Hampir Bergabung Dengan Man United


Davies Hampir Bergabung Dengan Man United

Davies Hampir Bergabung Dengan Man United

Liputanbola.id – Alphonso Davies menampilkan permainan yang gemilang pada saat timnya Bayern Munich mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, meski pemain tersebut masih berumur 19 tahun. Cerita hidupnya itu mungkin akan berbeda jika saja pada saat itu Man United berhasil menarik untuk pindah di tahun 2018.

Pemain belakang andalan tim nasional Kanada yang lahir Ghana ini telah membuat keputusan untuk menjadi pemain inti bagi Munchen di bulan Oktober tahun lalu, dan dia telah membuat catatan assist pada gol ke tiga saat timnya berhasil menghancurkan Chelsea 3-0.

Alphonso Boyle Davies ini adalah bintang muda yang pernah memperkuat klub MLS Vanvouver Whitecaps FC dan telah melakukan penampilan pertamanya di umur 15 tahun.

Sebelum akhirnya bergabung dengan Klub asal Jerman Bayern Munich di musim panas tahun 2018, Davies menjadi reguler untuk tim utama Vancouver Whitecaps asal Kanada dan kemudian dia pindah ke Eropa di bulan Januari berikutnya setelah dirinya menginjak usia 18 tahun.

Hanya Bayern satu-satunya klub raksasa Eropa yang berminat terhadap Davies, kepiawaian Davies bermain di kandang Chelsea kembali mengingatkan kita atas penangguhan masa uji coba Davies dengan Manchester United yang dijadwalkan pada akhir tahun 2017 lalu.

Sebenarnya terdengar kabar bahwa Davies telah diincar oleh Man United dengan waktu yang lumayan lama. Uji coba selama tiga minggu sudah terjadwalkan dan akan di jalani oleh Davies pada awal tahun 2018, namun rencana tersebut tertunda karena Davies dipanggil oleh Tim nasional Kanada untuk melakukan pelatihan menjelang Olimpiade dalam negeri mereka.

Jika Davies benar-benar mengikuti uji coba bersama United, maka bukanlah mustahil dirinya akan ditawarkan kontrak permanen bersama Man United. Namun pada kenyataannya pihak Bayern telah melakukan penawaran kontrak secara langsung kepada Davies, dan mengumumkan kedatangan Davies di bulan Juli.

 

 

Previous Ternyata Patung CR7 Ada Yang Terbuat Dari Cokelat

Next Arteta Ingin Aubameyang Terus Di Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *