Davide Nicola Siap Menerima Keputusan Dari Genoa


Davide Nicola Siap Menerima Keputusan Dari Genoa

Davide Nicola Siap Menerima Keputusan Dari Genoa

Pelatih Davide Nicola yang saat ini menunggangi klub Serie A Genoa, beberapa hari lalu memberikan pernyataan. Jika ia telah siap menerima segala keputusan, yang akan terjadi setelah msuim 2019/2020 akan berahkir. Entah pihak Klub akan memperpanjang atau memutus kontrak Nicola di musim depan.

David Nicola sendiri sebelumnya menunggangi Udinese, pihak Genoa secara resmi mendatangkan Nicola pada desember 2019. Debut perdananya melatih cukup meyakinkan, dimana dalam laga perdananya ia berhasil menaklukkan Sassuolo dengan skor 2-1. Saat ini Genoa berada diposisi 17 klasemen Serie A, satu tingkat di atas di zona degradasi.

Pelatih berusia 47 tahun ini sedikit member harapan bagi Genoa, untuk tetap bermain di Kompetisi tertinggi di Italia tersebut. Sebelum pertandingan di berhentikan karena wabah virus corona, anak asuh Davide Nicola berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 di San Siro. Tentu percapain yang cukup baik dari sang pelatih, yang bisa menumbangkan klub raksasa Italia tersebut.

Namun, Nicola masih belum puas dengan hasil percapainnya saat ini. Sehingga membuatnya masih berkeinginan untuk bisa membawa I Rossoblu, mampu bersaing sengit di papan atas maupun tengah liga Serie A di musim depan.

Davide Nicola siap putus kontrak di tengah krisis saat ini

Sosok pelatih Genoa Davide Nicola, memang dirasa mampu membawa I Rossoblu untuk melewati jurang degradasi musim ini. Bahkan di beberapa media Italia Nicola memberi pernyataan, Apabila pihak klub telah mengambil keputusan untuk mengahkiri kontraknya. Ia akan merasa tidak begitu khawatir, mengingat situasi perekonomian saat ini yang tidak mungkin. Pelatih Genoa tersebut cukup memaklumi akan keputusan dari pihak klub itu sendiri.

Selain pernyataan itu, ia juga mengungkapkan beberapa setelah penundaan kompetisi Serie A tersebut. Davide Nicola sendiri saat ini cukup menikmati masa cutinya, ia tidak terlalu memikirkan kapankah kompetisi ini akan segera di mulai kembali. Tetapi dalam situasi seperti ini, alangkah baiknya apabila kita semua untuk tetap berada didalam rumah bersama keluarga. Ujarnya di media Sportitalia.

Previous Antara PSG Dengan Stade de Reims, Reims Lebih Tangguh

Next Giovani Di Lorenzo Cukup Bahagia Bermain Di San Paolo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *