Davide Calabria Belum Puas Dengan Yang Dilakukan Sekarang


Davide Calabria Belum Puas Dengan Yang Dilakukan Sekarang

Davide Calabria Belum Puas Dengan Yang Dilakukan Sekarang

Pemain bek sayap AC Milan Davide Calabria, sempat mengakui ketidakpuasannya  pada musim ini. Dimana kontribusi yang diberikan kepada Rossonerri tidak bisa membuatnya cukup puas. Menurutnya perlu adanya kestabilan dan kelanjutan dari apa yang telah dirinya lakukan kepada timnnya saat ini.

Pemain jebolan akademi AC Milan ini berhasil mengawali musim perdana di Serie A pada 30 mei 2015. Saat itu Rossonerri harus berhadapan dengan Atalanta.  Selain itu Calabria telah menjalani 102 penampilan bersama AC Milan sejauh ini. Sehingga tak menutup kemungkinan apabila dirinya bisa menjadi pemain hebat berikutnya. Mengingat usia dari pemain yang masih sangat muda.

Ditengah pandemi corona virus ini. Davide Calabria telah mendorong beberapa orang yang ada disekitarnya. Untuk tetap berada didalam rumah dan mematuhi anjuran pemerintah. Lewat akun resmi AC Milan dirinya memberikan penyataan tersebut ke penggemar mereka. Meskipun Calabria memiliki rekan yang kehilangaan seseorang yang dicintai pada saat ini.

Selain itu pemain berusia 23 tahun ini juga berharap agar pandemi virus corona akan segera berahkir. Sehingga Upaya yang telah dilakukan tidak akan terasa sia-sia.

Davide Calabria akan terus berlatih untuk mendapatkan posisi disusunan pemain utama AC Milan

Pada musim ini Davide Calabria telah bermain sebanyak 16 pertandingan di kompetisi Serie A. Pemain bek Sayap kanan tersebut, mengaku jika dirinya harus terus berlatih. Hal ini supaya bisa menyakinkan pihak Rossonerri. Untuk memasukan namanya ke salah satu susunan pemain utama musim depan di San Siro.

Perlu di ketahui apabila mantan pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic. Menyerahkan Calabria ke AC Milan pada usia 18 tahun dan ia cukup gelisah akan hal tersebut. Meskipun usia pada saat itu masih terbilang sangat muda untuk bermain di Serie A. Namun hal baiknya bisa membuat bertambahnya pengalaman dari Davide Calabria itu sendiri.

Bahkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Merasa banyak pengalam yang berharga yang ia dapatkan selama berseragam Rossonerri. Akan tetapi dirinya merasa musim ini tidak bisa berikan kontribusi yang cukup meyakinan bagi pelatihnya. Sehingga perlu adanya kestabilan dan Kontinuitas dari dirinya, jika ingin tetap menjadi bagian AC Milan.

Previous Marco Parolo Akan Sangat Merindukan Sinergi Penggemar Lazio

Next Ruslan Malinocskyi Tertarik Mencoba Ke Premier League

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *