David Raya Calon Penggusur Bernd Leno

0
52
skysports-david-raya-brentford_5006459
skysports-david-raya-brentford_5006459

Arsenal tengah getol mencari kiper baru, dan nama David Raya masuk dalam kantung buruan The Gunners untuk menggusur Bernd Leno.

Seperti dilansir dari media Tribalfootball nama Raya dianggap sebagai kiper yang tepat untuk menggantikan Leno dan memberikan persaingan sehat dengan Ramsdale.

Dalam pantauan media, ada tiga kiper yang saat ini erat dihubungkan dengan kepindahan ke Arsenal. Mereka adalah André Onana yang berumur 25 tahun, Neto, berumur 32 tahun, dan Raya masih 26 tahun.

Namun Raya dianggap sebagai kandidat terkuat setelah musim lalu juga ditimang berat oleh The Gunners sebelum akhirnya memilih Ramsdale.

Nama Bernd Leno kini kiat pudar pesonanya di Emirates Stadium.

“Saya tidak paham kenapa saya digantikan (sebagai kiper utama). Apapun alasannya, itu tidak ada hubungannya dengan penampilan saya. Namun dia (Arteta) tetaplah sang manajer, dan saya harus menerima keputusannya apapun itu,” ujar Leno dilansir Skysport.

Ucapan Leno makin mempertegas keinginannya untuk hengkang dari Emirates Stadium. Seperti diketahui, Leno dikabarkan menjadi incaran dari raksasa Serie A, Inter Milan untuk menggantikan Samir Handanovic.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini