BerandaLiga ItaliaDavid Ospina Alami Insiden Dilaga Melawan Atalanta

David Ospina Alami Insiden Dilaga Melawan Atalanta

Kekalahan Napoli atas Atalanta pada dini hari tadi membuat ambisi mereka sedikit mengalami kendala. Bahkan penjaga gawang mereka harus ditarik dari pertandingan di babak pertama. Setelah mengalami benturan dengan rekan setimnya Mario Rui.

Dalam laga lanjutan Serie A pada hari jumat dini hari tadi. Mempertemukan dua klub papan atas Napoli dan Atalanta. Dua klub tersebut tengah berusaha untuk mengamankan tiket ke Liga Champion dimusim depan nanti.

Pertandingan yang berlangsung cukup sengit sejak peluit babak pertama dibunyikan. Hingga babak pertama berjalan 29 menit kedua tim masih belum bisa mencetak satu gol pun. Naas nya penjaga gawang andalan Napoli David OSpina harus ditarik lebih awal.

Dikarenakan benturan dengan rekan setimnya Mario Riu membuat kepala sang kiper berdarah. Benturan terjadi setelah upaya Ospina untuk menepis bola. Namun kaki Mario Rui mengantam bagina pelipis dari kiper Kolombia tersebut.

Pertandingan langsung diberhentikan sementara oleh wasit untuk segera memberikan pertolongan medis. Namun pelatih Gennaro Gattusso lebih memilih untuk segera menarik mantan kiper Arsenal itu. Dengan memasukan penjaga gawang kedua mereka Alex Meret.

Ditariknya David Ospina memberikan efek yang buruk bagi anak asuh Gennaro Gattusso. Dimana mereka harus kebobolan dua gol secara berturut-turut. Setelah babak kedua baru dimulai tepatnya dimenit 47 dan menit 52. Gol tersebut masing-masing dicetak oleh Mario Palasic dan Ribin Gosens. Skor itu bertahan hingga laga pertandingan usai dengan kemenangan Atalana 2-0 atas Napoli.

Untuk segera memulihkan kondisi

David Ospina sendiri diketahui tetap menyaksikan laga tersebut di tribun penonton dengan kepala dialut perban. Untuk menghentikan aliran darah yang sebelumnya keluar cukup banyak. Mengingat benturan yang terjadi tergolong cukup keras.

Pelatih Napoli sendiri memiliki alasan tersendiri kenapa ia segera menarik Ospina. Meskipun penjaga gawang ini bisa saja dimainkan hingga babak pertama usai. Kemudian melakukan perggantian menjelang babak kedua akan segera dimulai.

Pihak Napoli tidak ingin ambil resiko jika cedera yang dialami David Ospina cukup parah nantinya. Mengingat mereka masih ada pertandingan yang cukup penting pada ahkir pekan ini. Seperti yang diketahui jika Napoli harus berhadapan dengna AS Roma nantinya.

Sebelumnya David Ospina juga sempat mengalami kejadian yang sama. Pada 17 Maret 2019 lalu ketika mereka berhadapan dengan Udinese. Bahkan insiden tersebut membuat sang kiper Kolomboia sempat mengalami pingsan. Setelah benturan yang terjadi dalam laga tersebut.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini