David Ospina Akan Memanfaatkan Kondisi Di Napoli


David Ospina Akan Memanfaatkan Kondisi Di Napoli

David Ospina Akan Memanfaatkan Kondisi Di Napoli

Masa depan dari penjaga gawang Napoli David Ospina kini semakin perlu di perjelas kembali. Alex Meret dianggap lebih menjadi pilihan utama bagi Gennaro Gatusso pada musim ini. Mantan kiper Arsenal merasa cukup senang jika ia bisa kembali ke klub pertamanya Atletico Nacional.

Partenopei sendiri mendatangkan kiper internasional kolombia tersebut sejak agustus 2018 silam. Dengan berstatus pinjaman lalu berhasil menyelesaikan seluruh transfer untuknya. Dengan biaya sekitar 3.5 juta euro pada musim panas tahun lalu di San Paolo.

Posisi dari David Ospina di meriam London sendiri berhasil direbut oleh Bernd Leno saat itu. Meskipun sebelumnya ia sempat menjadi pelapis dari Peter Cech ketika berseragam Arsenal. Akan tetapi dirinya cukup sering ditampilkan oleh pelatih Arsenal pada saat itu.

Masa-masa sulit ini harus kembali di alami oleh penjaga gawang berusia 32 tahun bersama Napoli musim ini. Dimana ia harus saling berbagi kursi dengan kiper Alex Meret pada musim Serie A 2019-20. Bahkan posisi penjaga gawang utama pada musim depan kemungkinan akan dimiliki oleh Meret.

Mengingat performa dari kiper muda berusia 23 tahun tersebut telah menunjukan penampilan yang cukup bagus. Bahkan banyak beberapa klub Serie A lainnya merasa cukuo tertarik untuk bisa mendapatkannya. Namun Pertenopei masih sangat memerlukannya pada musim depan nanti di San Paolo.

Senang bila bisa kembali ke Atletico Nacional

Dilansir dari Blu Radio David Ospina menilai jika untuk saat ini. Tengah berupaya agar bisa memperjelas karirnya di masa depan. Mengingat kemungkinan dirinya hanya akan menjadi pelapis bagi Napoli di musim depan sangat besar. Sehingga membuat kiper tersebut berusaha memanfaatkan segala keadaan yang ada untuk saat ini.

Kontraknya di San Paolo sendiri akan berahkir pada juni 2022 nanti. Meskipun segala hal bisa berubah dalam waktu yang cukup singkat nantinya. Selain itu Ospina sempat mengatakan ketertarikannya untuk bisa kembali ke klub pertamanya Atletico Nacional.

Namun untuk saat ini David Ospina masih menunggu segala kemungkinan hingga ahkir musim nanti. Setelah mengetahui hal tersebut ia akan memutuskan dari masa depannya nanti. Tetapi untuk saat ini dirinya masih menghargai dari kontraknya bersama dengan Napoli.

Bersama Partenopei di musim ini David Ospina ditampilkan sebanyak 15 pertandingan. Dari penampilan tersebut ia telah berhasil mengemas dua clean sheets dalam ajang komptisi Serie A.

Previous Manchester City Akui Kepayahan Kejar Liverpool

Next Atalanta Ingin Kembali Pulangkan Roberto Gagliardini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *