David Luiz Sempat Tolak Kesempatan Perkuat Real Madrid

0
57

Para fans Real Madrid ternyata hampir saja melihat bek veteran Brasil, David Luiz berseragam tim kesayangan mereka. Pasalnya fakta baru terungkap apabila El Real sempat melakukan pendekatan terhadap Luiz setelah kontraknya bersama Arsenal habis 30 Juni 2021 silam.

Laporan ini datang dari harian Brasil, Globo yang menginformasikan jika pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang melakukan pendekatan langsung kepada Luiz. Bahkan Ancelotti berani menjamin jika Luiz tetap bisa bermain untuk El Real kendati slot pemain non Uni Eropa di Real Madrid sudah hampir penuh.

“Setelah Arsenal saya punya kesempatan untuk tetap berada di Eropa. Beberapa klub memberi tawaran, namun yang saya inginkan adalah kehidupan yang tenang dan damai, itu yang hati saya dambakan. Apa yang terjadi pada karier saya adalah berkat kuasa Tuhan,” ujar Luiz terkait alasannya memilih Flamengo.

Ancelotti dan Luiz memang memiliki hubungan baik. Luiz merupakan bek tengah andalan sang pelatih Italia kala keduanya masih menjadi bagian dari Chelsea di tahun 2011 silam. Pada akhirnya Real Madrid hanya mendatangkan satu pemain bertahan, yakni David Alaba dari Bayern Munchen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini