David Luiz Menyanjung Pablo Mari


David Luiz Menyanjung Pablo Mari

David Luiz Menyanjung Pablo Mari

Liputabola.id – David Luiz, Bek senior berusia 32 tahun asal Brasil yang saat ini bermain untuk klub Arsenal, menyanjung pertandingan pertama Pablo Mari bersama The Gunners. Mari sedang menjalani pertandingan perdananya bersama Arsenal pada laga kompetitif di sepakbola Inggris.

Pada putaran kelima Kompetisi Piala FA yang di adakan di Fratton hari  Selasa tanggal 3 Maret, David Luiz dan Pablo Mari melakukan duet di jantung pertahanan Arsenal semenjak pertandingan di mulai, Pada waktu yang sama, Arsenal mengalahkan Portshmouth dengan skor 2-0.

Menurut David Luiz, Pablo Mari merupakan pemain yang hebat. Semua pemain di Arsenal sudah fokus 100 persen di permainan. Luiz sangat senang Arsenal tidak kebobolan. baginya Pablo Mari adalah pemain yang hebat. Mari adalah pemain yang luar biasa. Mereka telah saling menopang satu sama lain dan Arsenal memiliki 25 pemain yang siap untuk bermain untuk tim. David Luiz merasa bahagia.

Pablo Mari dibawa oleh The Gunners dari klub asal Brasil yaitu Flamengo pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari lalu dengan opsi awal pada kontraknya adalah peminjaman.

Bagi Flamengo, Pablo Mari adalah pemain kunci. Pablo pernah berhasil membawa klub asal Brasil tersebut mencapai babak final di Piala Dunia Antarklub 2019 saat menghadapi Liverpool.

Manchester City pernah memberinya kotrak antara tahun 2016-2019. Namun, pemain yang saat ini berusia 26 tahun itu gagal mendapatkan kesempatan untuk bermain di skuad utama Man City.

Previous Lampard Terkesima Dengan Kebangkitan Liverpool

Next Odegaard Masih Ingin Bersama Sociedad

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *