BerandaLiga InggrisDavid Luiz Akan Tinggalkan Arsenal di Musim Panas 2021

David Luiz Akan Tinggalkan Arsenal di Musim Panas 2021

Nama bek veteran, David Luiz dipastikan tidak akan menghiasi susunan pemain Arsenal untuk musim 2021/22 mendatang. Hal ini tidak lepas dari keputusan sang pemain yang ingin meninggalkan raksasa London tersebut di akhir musim ini.

Menurut laporan Skysport, keputusan tersebut sepenuhnya datang dari Luiz sendiri. Kendati kontraknya memang akan berakhir di akhir Juni 2021, Arsenal dikabarkan tidak keberatan memberikan perpanjangan satu tahun kepada bek asal Brasil tersebut.

Masih belum dijelaskan klub mana yang akan menjadi tujuan dari pemain 34 tahun tersebut. Akan tetapi santer dikabarkan apabila Luiz ingin kembali ke Liga Portugal untuk memperkuat klub lamanya, Benfica.

Kepergian Luiz nampaknya tidak akan terlalu disesali oleh Arsenal. Pasalnya di tahun 2021 Luiz juga sudah jarang bermain akibat cedera hamstring. Mikel Arteta pun masih punya nama-nama seperti Gabriel, Rob Holding, Pablo Mari, dan Callum Chambers untuk mengisi posisi bek tengah.

David Luiz Akan Tinggalkan Arsenal di Musim Panas 2021
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini