David de Gea Ungkap Masih Kerasan Bela Manchester United


David de Gea Ungkap Masih Kerasan Bela Manchester United

David de Gea Ungkap Masih Kerasan Bela Manchester United

David de Gea menghilangkan tanda tanya berapa lama lagi sang bintang bola ingin berkarir memperkuat klub Liga Inggris, Manchester United.

David de Gea di awal bulan ini sempat digadang-gadang akan segera digantikan Dean Henderson, namun sang pengganti dinilai belum layak. Kini para fans Manchester United sudah tidak perlu lagi bertanya-tanya soal masa depan sang kiper di Old Trafford.

Masih betah di Manchester United

Sang kiper berusia 29 tahun ternyata tidak berencana untuk angkat kaki dari Setan Merah untuk waktu yang lama. Ia bahkan menegaskan siap untuk berkarir hingga bertahun-tahun lamanya, selama ia masih sanggup.

Dean Henderson tampil memikat di masa peminjaman ke Sheffield United. Hal itu menimbulkan spekulasi sang kiper akan segera ditarik untuk menggantikan De Gea. Sang kiper senior lantas membantah spekulasi tersebut dengan menyinggung fakta jika dirinya baru teken perpanjangan kontrak setidaknya hingga bulan Juni 2023 mendatang.

De Gea sekalian menyatakan jika masa baktinya di Old Trafford hingga saat ini bagaikan berada dalam mimpi yang indah. Merasakan satu dekade berkarir di The Red Devils, De Gea dilaporkan The Daily Mail jadi ingin merasakan 10 tahun lagi dan lebih lama lagi.

David de Gea ingin segera melanjutkan musim lagi

De Gea juga menilai pandemi virus corona bertepatan dengan kemampuan mereka yang akan meroket di Liga Inggris musim ini. Performa mereka secara keseluruhan ditegaskan De Gea berada di puncak saat gelaran harus ditunda.

Sebagai buktinya, De Gea menyampaikan fakta jika mereka lebih sedikit kebobolan dan bersama Bruno timnya jadi memiliki peningkatan kualitas dari sebelumnya. De Gea mengulang-ngulang pujian terhadap Bruno yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Paul Pogba akibat cedera berkepanjangannya.

Manchester United sendiri masih berada di posisi ke-5 di klasemen sementara Liga Inggris, setelah mendapatkan 45 poin dari total 29 pertandingan mereka. De Gea hanya kebobolan 30 kali dan menjaga 8 catatan clean sheets.

De Gea ingin musim ini bisa kembali digelar untuk mengejar ketertinggalan kubu The Red Devils. Hal ini masih perlu menunggu perkembangan, di mana Liga setidaknya ingin latihan tim bisa berlangsung terlebih dahulu dengan tertib dan sesuai aturan lockdown.

Previous Leonardo Bonucci Kembali Masuk Radar Manchester City

Next Beruntung Tiga Pemain Muda Ini Selamatkan Keuangan Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *