David Alaba Masuk Daftar Incaran Conte Untuk Musim Depan


David Alaba Masuk Daftar Incaran Conte Untuk Musim Depan

David Alaba Masuk Daftar Incaran Conte Untuk Musim Depan

Inter Milan sepertinya masih belum puas dengan skuad yang mereka miliki sekarang. Dengan ditunjuknya Antonio Conte sebagai pelatih baru, memang tim ini melakukan perubahan besar-besaran. Banyak sekali pemain baru yang mereka datangkan untuk musim ini. Namun sepertinya Conte masih belum puas dengan hal ini dan malah mengincar pemain baru lagi untuk musim depan.

Sekarang kabar terbaru, Conte berencana untuk mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen. Conte sangat menyukai pemain ini karena merupakan bek saya yang tipenya sesuai strategi Conte. Sebagai informasi tambahan, Conte ternyata sudah ingin bekerja sama dengan Alaba saat dirinya masih menukangi Chelsea. Namun pada saat itu dirinya gagal mendapatkan sang pemain karena Munchen tak mau melepasnya.

Namun saat ini peluang untuk mendapatkan David Alaba sepertinya bakal terbuka lebar. Pasalnya masa depan pemain ini di Die Roten masih belum jelas. Sampai saat ini Alaba masih belum mendapat kontrak baru yang sudah dia inginkan sejak lama. Padahal kontak dari sang pemain akan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Melihat situasi ini, jelas Nerazzurri tak akan bergerak lamban dan segera melakukan penawaran.

Cocok Untuk Conte

Alaba memang masih menjadi salah satu bek sayap terbaik di dunia. Bersama Munchen posisi pemain ini tak pernah tergantikan selama beberapa musim. Inter yang sedang dalam masa perubahan besar tentu saja membutuhkan bek berkelas seperti Alaba. Apalagi performa sang pemain masih bisa dikatakan sangat bagus.

Inter Milan di bawah Conte memang menggunakan formasi 3-5-2. Ini merupakan formasi favorit Conte ketika dirinya melatih Juventus dan juga Chelsea. Alaba tentunya tidak asing dengan formasi ini. Maka dari itu, Alaba memang dibutuhkan untuk membuat Inter semakin kokoh di lini pertahanan.

Bersaing Dengan Duo Klub La Liga

Jika ingin mendapatkan David Alaba, Inter harus bergerak cepat. Pasalnya Madrid dan juga Barcelona juga berminat pada sang pemain. Mereka juga mengagumi Alaba sejak lama dan ingin merekrut sang pemain untuk musim depan. Hal ini jelas membuat Conte sedikit pusing mengingat Barca dan Madrid juga punya peluang yang sama.

Sampai saat ini juga masih belum ada kabar dari sang pemain dan juga Munchen. Jika nanti Munchen memperpanjang kontrak Alaba, tentu semua tim ini akan gigit jari. Mereka harus rela karena tidak bisa mendapatkan sang pemain. Jadi semua tim yang mengincar Alaba harus mencari target baru untuk memenuhi kebutuhan tim musim depan.

Previous Talenta-talenta Muda La Liga Yang Kian Bersinar

Next Harry Maguire Kagumi Rekor 200 Gol Semusim Ayahnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *