BerandaLiga SpanyolDavid Alaba Jajaki Negosiasi dengan Real Madrid

David Alaba Jajaki Negosiasi dengan Real Madrid

Bek andalan Bayern Munchen, David Alaba dikatakan sedang menjajaki negosiasi dengan klub raksaas La Liga Spanyol, Real Madrid. Rumor transfer ini muncul usai negosiasi kontrak baru sang pemain dihentikan oleh Bayern Munchen.

Meski klub pemilik saat ini mengatakan negosiasi kontrak baru dihentikan sementara waktu, nampaknya sangat kecil peluang untuk Alaba dan Bayern sepakat.

Sang pemain sudah mengaku kecewa dengan klub yang membocorkan semua hal dalam negosiasi termasuk tuntutan gaji yang diajukan. Sempat beredar rumor, bahwa punggawa Timnas Austria itu menginginkan gaji 20 juta euro per tahun dalam kontrak barunya.

Tapi Die Roten mengakui bahwa sangat sulit untuk memenuhi tuntutan gaji sang pemain dalam kontrak baru. Agen Alaba, yang juga ayahnya sendiri pun dilaporkan oleh Marca sudah menghubungi Real Madrid.

Dia dikatakan mulai menjajaki negosiasi dengan Real Madrid jika ingin merekrut Alaba dengan status gratis di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Yang artinya, The Bavarians tidak akan mendapatkan sepeser pun dari transfer tersebut.

Selain tuntutan gaji, Alaba juga menyampaikan keinginannya memiliki garansi bermain sebagai gelandang tengah. Di mana hal tersebut tidak mungkin, karena Bayern sendiri sudah punya Leon Goretzka dan Joshua Kimmich di posisi tersebut.

Meski negosiasi kontrak mandek, Alaba masih jadi andalan pelatih Hans Flick sejauh ini. Apalagi di Liga Champions, dia selalu jadi starter dalam tiga laga fase grup yang sudah dimainkan Bayern Munchen.

David Alaba Jajaki Negosiasi dengan Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini