Darmian Muncul Sebagai Pahlawan Tak Terduga Inter


Darmian Muncul Sebagai Pahlawan Tak Terduga Inter
Twitter

Darmian Muncul Sebagai Pahlawan Tak Terduga Inter

Menghadapi rapatnya organisasi pertahanan Cagliari di Stadio San Siro, Minggu (11/4) sore WIB, Inter Milan diselamatkan oleh sebuah gol dari sumber tak terduga: Matteo Darmian.

Sang fullback mencetak satu-satunya gol dalam laga ini, setelah para pemain Nerazzurri dibuat frustrasi oleh ketangguhan kiper debutan Guglielmo Vicario di bawah mistar gawang.

Vicario melakoni laga perdananya di Serie A, setelah Alessio Cragno dinyatakan positif COVID-19 sepulangnya dari jeda internasional. Ia pun langsung membuktikan kapabilitasnya sejak menit-menit awal dengan menghalau sepakan dari Christian Eriksen.

Pada menit ke-17, Alexis Sanchez sempat berhasil merobek gawangnya, namun wasit tidak mengesahkannya menjadi gol, karena Romelu Lukaku sudah berada dalam posisi offside terlebih dulu sebelum memberikan assist.

Eriksen masih penasaran untuk melepaskan tembakan jarak jauh, namun Vicario lagi-lagi membendungnya. Demikian pula dengan sepasang usaha dari Stefano Sensi dan Matteo Darmian.

Sebuah tandukan Stefan de Vrij yang memaksimalkan bola dari sepak pojok sempat membuat Vicario mati langkah, namun bola memantul tiang gawang.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-77. Achraf Hakimi menjadi kreator peluang ini setelah bekerja sama dengan Lukaku. Sang bek kanan asal Maroko kemudian memberikan bola ke depan gawang dan Darmian yang berdiri tak terkawal berhasil membuka skor untuk tuan rumah.

Cagliari yang masih membutuhkan poin untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi berupaya keras untuk menyetarakan skor hingga akhir. Namun sepasang tandukan dari Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti tidak ada yang berakhir di jala gawang Samir Handanovic.

Inter Milan 1-0 Cagliari – (Matteo Darmian 77′)

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian (D’Ambrosio 84′), Sensi (Vecino 81′), Brozovic, Eriksen (Gagliardini 81′), Young (Hakimi 70′); Alexis Sanchez (Lautaro 70′), Lukaku.

Cagliari (3-5-2): Vicario; Rugani (Simeone 84′), Godin, Carboni; Zappa (Pereiro 91′), Marin, Duncan (Asamoah 72′), Nainggolan, Nandez; Joao Pedro, Pavoletti (Cerri 91′).

 

Previous VIDEO: Inter Milan vs Cagliari 1-0

Next Izin Liga 1 dan Liga 2 Segera Diurus PSSI

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *