Darius Sinathrya Bergabung ke RANS Cilegon


Darius Sinathrya Bergabung ke RANS Cilegon

Darius Sinathrya Bergabung ke RANS Cilegon

RANS Cilegon FC belum berhenti membuat kejutan. Usai dimiliki oleh selebritis papan atas, Raffi Ahmad, RANS kini menggandeng rekan selebritisnya, Darius Sainathrya sebagai Direktur Teknik.

Sebelumnya, Raffi sudah menunjuk Hamka Hamzah yang merupakan mantan pemain Persita Tangerang menjadi manajer klub. Lalu, menunjuk Bambang Nurdiansyah menjadi pelatih kepala plus menjadikan Bayu Eka Sari dan Muhammad Nasuha menjadi asisten pelatih.

“Wuih, direktur teknik. Direktur teknik Rans,” ucap Raffi dalam Stories Instagram sembari menunjuk Darius.

Pada tahun 2010 lalu Darius pernah menjadi manajer Timnas Futsal Indonesia di bawah Badan Futsal Nasional Indonesia yang berada di naungan PSSI.

Tim yang sebelumnya bernama Cilegon United itu sudah memiliki kejutan-kejutan lewat kehadiran sejumlah pemain top seperti Cristian Gonzales, Sutan Zico, dan Rendy Juliansyah yang tampak menghadiri proses seleksi pemain.

Bagi RANS itu pertama kali memberi kejutan dengan berita soal proses akuisisi oleh artis Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim.

Nilai investasi yang digadang-gadang mencapai Rp 300 miliar menjadi sensasi tersendiri dalam awal perjalanan klub yang berencana membangun fasilitas di daerah PIK, Jakarta Utara itu.

Previous Prediksi Dortmund vs Man City 15 Apr 2021

Next Real Madrid Konfirmasi Ramos Terinfeksi COVID-19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *