Dapat Kritikan, Joshua Zirkzee Tetap Santai


Dapat Kritikan, Joshua Zirkzee Tetap Santai

Dapat Kritikan, Joshua Zirkzee Tetap Santai

Salah satu Striker Bayern Munchen, Joshua Zirkzee memang tampil mempesona di tim senior. Pemain yang baru berusia 18 tahun ini saat ini sudah mengoleksi 3 gol dan 1 assist dari 6 laga. Bahkan pemain ini sempat menjadi pemain pengganti dari Lewandowski beberapa kali di musim ini. Inilah yang membuat pemain ini mulai dilirik para fans dari Die Roten. Setelah namanya mulai dikenal, dia malah mendapat kritikan dari majalah ternama.

Majalah yang mengkritik Joshua Zirkzee, adalah BIld pada edisi bulan April lalu. Di sana pemain ini dikatakan tidak terlalu bahagia dan belatih secara asal-asalan. Mereka juga menyebutkan jika Joshua Zirkzee tidak pantas berada di Munchen. Apalagi jika dibandingkan dengan Arjen Robben serta Roy Makaay, dia masih belum pantas. Perbandingan mereka sebutkan karena sang pemain memang sama-sama berasal dari Belanda.

Menanggapi hal ini, Joshua Zirkzee mendapat kesempatan untuk memberikan sedikit kata. Kesempatan ini diberikan oleh De Telegraaf yang meminta sang pemain untuk membersihkan namanya. Sang pemain juga mengucapkan terima kasih karena sudah diberi kesempatan oleh mereka.

Selain itu dari jawaban ini, Zirkzee memang terkesan sangat santai memberikan tanggapan atas kritikan itu. Dia walau masih muda sudah terlihat mempunyai pemikiran yang dewasa dan juga mental yang terbilang kuat. Hal inilah yang terlihat dari jawaban yang dikatakan kepada media.

Tanggapan Sang Pemain

Saya pikir mereka tidak tahu saya dengan baik dan memberikan kritik atas dasar tidak tepat. Sebenarnya saya tak terlalu memikirkannya. Karena saya merasa setiap pemain punya cara tersendiri di saat latihan. Yang terpenting pelatih tahu apa yang saya lakukan dan saya tetap mendapat kesempatan bermain,” ujar Joshua Zirkzee.

Saya memang saat ini membutuhkan banyak jam bermain untuk mengasah kemampuan. Dalam latihan saya memang tak terlalu menunjukan ekspresi diri. Karena saya memang begini dan inilah saya yang sebenarnya. Say juga selalu berfikir kedepan untuk memberikan yang terbaik untuk Munchen.”

Munchen Juga Santai

Sebagai klub yang dibela Joshua Zirkzee, Munchen terkesan sangat santai. Banyak pengamat sepertinya melihat Munchen terkesan sangat santai. Mereka berkata juga Munchen sedang melihat bagaimana pemain mudanya memberikan tanggapan atas kritik itu. Dan jawaban sang pemain membuat puas mereka.

Munchen sendiri juga sadar jika Joshua Zirkzee adalah salah satu aset mereka. Tapi Munchen juga tidak akan terlalu memanjakan sang pemain. Oleh karena itu mereka tidak ikut memberikan tanggapan atas kritik atau membela Joshua Zirkzee.

 

Previous Pemain-Pemain Yang Menolak Tawaran Barcelona

Next Pemain Kunci Arsenal Dipastikan Bertahan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *