Dapat Kartu Merah, Messi Terancam Dihukum Dua Kali Lipat


Dapat Kartu Merah, Messi Terancam Dihukum Dua Kali Lipat
Nation

Dapat Kartu Merah, Messi Terancam Dihukum Dua Kali Lipat

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi terancam dihukum dua kali lipat usai mendapatkan kartu merah pertamanya.

Benar sekali, kartu merah yang baru saja didapat Messi merupakan kali pertama dalam kariernya membela Barca selama 17 tahun.

Sebelum laga menghadapi Athletic Bilbao, La Pulga memang belum pernah mendapatkan kartu merah. Tapi semua itu berubah, kini pencapaian kariernya pun makin lengkap karena kartu merah ini.

Menurut tayangan VAR, bintang Timnas Argentina itu melakukan tindakan hina. Dia memukul pemain Bilbao, Asier Villalibre di babak ekstra time laga final Piala Super Spanyol.

Laga sempat berlangsung setelah pelanggaran tersebut, karena wasit tidak melihatnya. Tapi setelah dihentikan sementara waktu, wasit melihat tayangan VAR dan menyaksikan insiden tersebut.

Messi pun dinyatakan bersalah dan langsung diganjar kartu merah. Dia pun sejatinya akan diskorsing dua laga karena kartu merah secara langsung.

Tapi menurut ESPN, dikabarkan bahwa Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) akan mengadakan rapat untuk membicarakan insiden ini. Laporan ini mengatakan bahwa Messi bisa dapat hukuman tambahan.

Dari skorsing hanya dua laga, kini bisa jadi dua kali lipat. Yang artinya, dia terancam absen bela Barcelona selama empat pertandingan ke depan, baik di La Liga Spanyol atau Copa del Rey.

Selain ulah nakal Messi, Barca juga sial dengan kalah 2-3 dari Athletic Bilbao. Mereka pun melewatkan kesempatan untuk mengangkat trofi Piala Super Spanyol.

Previous Chelsea Siap Lepas Tomori ke AC Milan

Next Arsenal Makin Trengginas, Hantam Newcastle 3-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *