Dapat Dukungan, Dipastikan Pioli Tetap Latih AC Milan


Dapat Dukungan, Dipastikan Pioli Tetap Latih AC Milan

Dapat Dukungan, Dipastikan Pioli Tetap Latih AC Milan

Pada musim mendatang AC Milan diberitakan tidak bakal mencari pelatih baru. Karena, memang allanatore saat ini yakni Stefano Pioli memperoleh dukungan mutlak dari semua skuad Milan. Stefano Pioli dipercaya menangani AC Milan di awal musim ini. Dia melatih Rossoneri ketika sudah menjalani beberapa pertandingan menggantikan Marco Giampaolo, karena dipecat.

Seperti diketahui Stefano Pioli cukup tenar dibelantika sepak bola Italia. Lelaki berumur 54 tahun itu pernah membesut beberapa klub. Bahkan, Pioli juga pernah mengarsiteku klub seperti Inter Milan dan Lazio. Sebelum mengarsiteki Milan, Stefano Pioli menjadi allanatore Fiorentina di periode 2017 smpai dengan 2019. Walaupun sudah lama melatih, namun belum satupun prestasi yang pernah didapatnya. Stefano Pioli belum mampu membawa klub yang dilatihnya menjadi juara.

Dukungan Mutlak

Sebetulnya Stefano Pioli masih terikat kontrak smpai bulan Juni 2021 nanti. Akan tetapi, prestasi yang diberikannya belum mampu meyakinkan pihak klub. Sejauh Rosonerri belum bisa bermain stabil saat diarsiteki Stefano Pioli. Akan tetapi, seperti diberitakan beberapa sumber peluangnya untuk tetap melatih Milan cukup besar. Karena, didukung mutlak semua skuad Milan, diantaranya adalah Samu Castilejo.

Pemain berpaspor Spanyol tersebut memperoleh peran krusial semenjak kehadiran Stefano Pioli. Tidak hanya Castillejo, punggawa Milan lainnya juga masih mempercayai sang pelatih. Karena, Pioli memang cukup dekat dengan semua pemain. Pemain seperti Ante Rebic, Theo Hernandez dan Ismael Bennacer juga masih percaya pada Stefano Pioli untuk tetap melatih pada musim mendatang. Mereka merupakan skuad utama Rosonerri pada musim ini.

Dekati Rangnick

Baru-baru ini Milan diklaim tengah berusaha ingin membajak Ralf Rangnick. Pelatih yang berasal dari Jerman itu memiliki catatan bagus. Ralf Rangnick merupakan sosok dari semakin meningfkatnya perfroma Hoffenheim dan RB Leipzig. Rangnick memiliki koneksi luas dengan beberapa pemandu bakat. Akan tetapi, Ralf Rangnick mengatakan belum berminat untuk melatih AC Milan untuk musim depan. Ralf Rangnick saat ini masih terikat kontrak dengan Redbull untuk mengelola jaringan klub sepak bola.

Pada musim ini Stefano Pioli mampu mencatat 9 kemenangan dari 22 laga yang dijalani AC Milan. Dia mengumpulkan 27 angka dari 19 pertandingan di pentas Liga Serie A. Pada musim ini Rosonerri menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A, mereka berselisih 3 angka dari Napoli yang berada di peringkat keenam.

Previous Belum Sepakati Kontrak , Ter Stegen Berpeluang Ke Munchen

Next Ingin Tantangan Baru, Ronaldo Segera Tinggalkan Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *