Danny Rose Mengumpat Liga Inggris Akan Dilanjutkan


Danny Rose Mengumpat Liga Inggris Akan Dilanjutkan

Danny Rose Mengumpat Liga Inggris Akan Dilanjutkan

Danny Rose meledak hingga mengumpat saat mendengar Liga Inggris akan dilanjutkan kembali saat pandemi virus corona belum hilang.

Danny Rose sejak bulan lalu sudah menjadi idola baru Liga Inggris dengan menjadi pendonor misterius yang dicari pihak rumah sakit. Kini dirinya menyuarakan kegelisahan mayoritas pemain gelaran Liga Inggris yang ketakutan akan bertanding lagi saat pandemi masih mengancam keselamatan mereka.

Musim sendiri direncanakan akan kembali dilanjutkan pada bulan Juni, saat pemerintah di negara tersebut ingin mengangkat moril masyarakatnya. Bintang sepak bola Newcastle United yang dipinjamkan dari Tottenham Hotspur itu tidak setuju dan bahkan emosi saat mendengar rencana tersebut.

Protes keras Danny Rose melalui akun Instagram pribadi

Rose lantas memuntahkan semua kekesalannya melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Rose menyampaikan jika dirinya tidak akan berbohong dengan apa yang ia sampaikan. Sang bintang bola menyoroti alasan pemerintah yang ingin membangkitkan moril masyarakat, namun Rose tidak peduli dengan alasan tersebut.

Rose dengan beberapa kali menggunakan kata-kata kasar mengingatkan jika saat ini nyawa masyarakat masih terancam. Ia yakin semua pihak mengerti apa yang ia maksud saat pandemi virus corona masih belum hilang secara menyeluruh di Inggris.

Sepak bola ia nilai belum bisa dibahas saat masih banyak jumlah orang yang tertular dan yang meninggal akibat virus mematikan tersebut. Rencana dan alasan itu ia nilai hanya omong kosong belaka.

Rose masih menunggu tes kesehatan yang akan ia jalani hari Jumat pekan ini. Selagi menunggu dirinya mengaku sedih melihat banyaknya jumlah pasien dan yang meninggal hingga saat ini. Ia berharap angka penambahan yang tertular dan yang meninggal dunia bisa segera menurun hingga semuanya kembali normal seperti sedia kala.

Para petinggi Liga Premier sudah adakan rapat sebelumnya

Para pejabat Liga Premier sendiri mengadakan rapat via sambungan video dengan 20 klub pada hari Senin demi bisa melanjutkan persiapan kembalinya musim kali ini. Masalah tempat netral tidak jadi dilakukan pemungutan suara, namun ada keinginan untuk terus melakukan pembicaraan dengan pihak kepolisian dan otoritas pemerintah.

Protokol medis untuk para pemain juga dimantapkan jelang masa awal pelatihan sebelum diusulkan Juni 12 jadi tanggal pertandingan pertama dilakukan. Semua klub sepakat jika semua laga tersisa akan dilakukan di stadion tanpa penonton.

Hasil rapat tersebut juga memberikan Liverpool harapan, bahwa mereka tetap bisa menjadi juara pada musim ini. Liverpool adalah pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 82 poin.

The Reds hanya butuh enam poin lagi untuk meraih trofi Liga Inggris pertama mereka dalam 30 tahun terakhir.

Previous Dokumen Baru Ganjal Peralihan Kepemilikan, Newcastle Cemas!

Next Arsenal Tidak Mau Meminjam Pemain Real Madrid Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *