Daniele Rugani Masuk Radar Perburuan AC Milan


Daniele Rugani Masuk Radar Perburuan AC Milan

Daniele Rugani Masuk Radar Perburuan AC Milan

Salah satu pemain belakang yang dimiliki oleh Juventus. Saat ini menjadi incaran dari raksasa sepak bola di kompetisi Serie A yaitu AC Milan. Daniele Rugani menjadi pemain yang dikaitkan dengan Rossonerri. Dimana pemain tersebut bisa dijadikan tandem dengan Alessio Romagnoli pada musim kompetisi berikutnya.

Perlu di ketahui apabila Alessio Romagnoli sebelum dikabarkan akan dijual olah AC Milan pada musim panas ini. Hal ini bisa disebabkan karena sang kapten tersebut tidak masuk dan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Ivan Gazidis. Namun belum lama ini rumor tersebut malah berbanding terbalik dengan apa yang dikabarkan sebelumnya.

Alessio Romagnoli di kabarkan akan tetap di pertahankan di San Siro musim depan. Mengingat pemain ini merupakan investasi bagi Rossonerri di tahun-tahun kedepan. Selain itu pemain ini  setidaknya bisa menerima kebijakan dari AC Milan, apabila gaji pemain akan dipotong sebagian. DIkarenakan pandemi corona virus yang melumpuhkan seluruh sektor ekonomi untuk saat ini.

Pelatih Stefano Pioli sendiri saat ini masih merasa belum puas dengan lini belakang Rossonerri yang masih rentan. Nama pemain seperti Leo Duarte dan Simon Kjaer. Dirasa masih belum bisa menjadi andalan lini belakang AC Milan pada musim ini. Sehingga perlu adanya pencarian pemain belakang yang bisa menjadi andalan bagi Rossonerri pada musim panas ini.

Daniele Rugani sempat ingin di lepas Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu

Bianconerri sendiri sebelumnya sudah menginformasikan apabila Daniele Rugani akan di jual. Bahkan pada bursa pemain musim panas tahun lalu pemain ini sudah siap Dilepas Juvenutus. Namun perihal tidak adanya penawaran terhadap pemain ini membuat Maurizio Sarri masih menahan pemain belakang tersebut hingga saat ini.

Tak hanya AC Milan saja sebenarya yang ingin mendatangkan pemain tersebut pada musim panas ini. Arsenal dan AS Roma di ketahui juga memiliki ketertarikan akan Daniele Rugani tersebut. Namun hingga saat ini masih belum ada satu klub pun yang mencoba mendiskusikan. Dengan pihak agen pemain maupun dengan Juventus.

AC Milan sendiri masih belum memiliki kejelasan hingga saat ini. Apakah Stefano Pioli akan menjadikan pemain tersebut sebagai pencarian utama mereka di musim panas ini. Dimana masih belum ada kejelasan dari upaya yang telah di lakukan Rossonerri. Untuk pemain yang pernah terpapar wabah corona virus tersebut.

Previous Kalidou Koulibaly Segera Merapat ke Liverpool

Next Ide Mengejutkan AC Milan Menjaul Pemain mudanya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *