Daniele Rugani Belum Negoisasi Dengan Bianconerri


Daniele Rugani Belum Negoisasi Dengan Bianconerri

Daniele Rugani Belum Negoisasi Dengan Bianconerri

Pemain belakang Juventus yang menjadi pemain pertama di Serie A. Yang secara resmi di diagnosis terpapar pandemi coronavirus. Akan tetapi menurut agen resmi dari Rugani Davide Torchia, pemain berusia 25 tahun tersebut. Untuk saat ini kondisinya terus berangsur-angsur membaik, bahkan bisa di bilang pulih.

Lewat radio Punto Nuovo Davide memberitahu apabila Rugani telah kembali ke rumahnya yang ada di Turin. Semenjak sebulan lalu, dirinya sudah melakukan isolasi di kediamannya tersebut. Dimana kondisinya masih baik-baik saja, meskipun untuk saat ini tidak bisa memulai pelatihan.

Selain kabar kondisi dari Rugani untuk saat ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan akan menjadi salah satu opsi yang digunakan oleh Bianconerri. Untuk bisa digunakan mendatangkan pemain Napoli Arkadiusz milik. Dimana penyerang Napoli ini sudah memiliki keinginan untuk hengkan dari San Paolo pada musim panas ini.

Davide Torchia sendiri mengklaim apabila dirinya masih belum bernegoisasi dengan pihak Juventus. Mengenai perpanjang kontrak terhadap Daniele Rugani di masa depan. Segala hal bisa terjadi dalam dunia sepak bola. Bahkan jika dipikir kembali, maka pertukaran pemain ini bisa berdampak positive bagi finasial klub.

Pertukaran antara Daniele Rugani dan Arkadiusz Miliki merupakan pemikiran yang cerdas

Pelatih dari Bianconerri Maurizio Sarri sendiri telah meminta kepada Rugani. Untuk berada di Chelsea atau Napoli di musim-musim sebelumnya. Akan tetapi pemain tersebut masih bertahan dan mencoba keberuntungannya di Juventus hingga saat ini.

Dimana pemain ini sepat di gadang-gadang bisa menjadi bek tanggung di Juventus suatu saat nanti. Akan tetap Rugani masih belum bisa meperlihatkan performanya kepada pelatih mereka saat ini. Alhasil pemain ini lebih sering mengisi bangku cadangkan dari Juventus untuk musim ini.

Bersama Juventus musim ini Daniele Rugani hanya tampil sebanyak tujuh laga pertandingan saja. Apabila dirinya berhasil merapat ke Napoli musim panas ini. Rugani bisa menjadi pengganti dari Koulibaly yang di kabarkan akan hengkang dari San Paolo. Sehingga pertukaran dua pemain tersebut, bisa menjadi keuntungan yang didapat dari kedua belah pihak nanti.

Previous Juventus Ikuti Klub Eropa Lainnya Untuk Dier Mertens

Next Performa semakin Apik, Rhian Brewster Dalam Pantauan Klopp

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *