Daniele Baselli Akan Habiskan Sisa Tahun Diruang Medis


Daniele Baselli Akan Habiskan Sisa Tahun Diruang Medis

Daniele Baselli Akan Habiskan Sisa Tahun Diruang Medis

Klub Serie A Torino telah mengkonfirmasi jika slaah satu pemain mereka Daniele Baselli. Kemungkinan akan menghabiskan tahun 2020 dengan perawatan di ruang medis klubnya saat ini. Dimana Baselli sedang menjalani tes mengenai cedera lutut kanan yang dikabarkan mengalami kerusakan pada ligamennya.

Hal ini tentu membuat Granata mengalami ke khawatiran terhadap pemain berusia 28 tahun tersebut. Dimana kerusakan pada bagian Ligamen anterior ini bisa membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pemulihannya. Alhasil membuat Daniele Baselli harus berada di ruang medis lebih lama dari perkiraan sebelumnnya.

Pihak klub sendiri sudah melakukan serangkaian tes untuk pemain mereka tersebut. Hal ini dilakukan untuk memilih opsi terbaik dalam terapi yang akan dilakukan oleh Baselli. Mengingat pemain tersebu menjadi salah satu susunan utama bagi pelatih Torino Moreno Longo pada kompetisi Serie A musim ini.

Sehingga sepeninggalan dari Baselli karena didekap cedera lutut kanan tersebut. Kemungkinkan akan menjadi sedikit masalah di bagian lini tengah dari Granata ketika kompetisi dilanjutkan kembali. Mengingat kontribusi dari pemain gelandang tengah tersebut cukup kruisal bagi Torino pada saat ini.

Cedera lutut kanan tersebut didapat oleh Daniele Baselli pada saat sesi latihan. Dimana cedera tersebut sebelumnya tidak dianggap cukup serieus oleh sang pemain sebelum dilakukan pengecheckan oleh pihak medis.

Cedera Serius harus dialami oleh Daniele Baselli

Cedera lutut kanan dibagian Ligamen tersebut. Akan kembali di tes secara bertahap kembali oleh para petugas medis dari Tornio saat ini. Mengingat kemungkinan yang paling parah bisa membuat pemain tersebut harus masuk ke meja operasi untuk segera memulihkan cederanya tersebut.

Seperti yang diketahu apabila waktu pemulihan paling cepat setelah pemain tersebu masuk ruang operasi sekitar enam bulan penuh. Tak heran apabila pihak klubnya saat ini telah mengkonfirmasi. Jika Daniele Baselli akan menghabiskan tahun ini berada di ruang perawatan Torino.

Bersama Granata musim ini Daniele Baselli sendiri sudah ditampilkan sebanyak 16 kali pertandingan di kompetisi Serie A. Dengan menorahkan assist sebanyak dua assist sebelum dirinya mengalami cedera pada bulan desember tahun lalu.

Selain itu pemain yang memiliki kontrak bersama Torino hingga juni 2022 nanti. Juga telah ditampilkan dalam ajang Europa League Sebanyak lima laga pertandingan. Denga mengkoleksi dua assist saja dari penampilannya tersebut. Sehingga Torino akan merasa sedikit mengalami kendala pada bagian lini tengah mereka dimusim depan nanti.

Previous Calhanoglu Merasa Zlatan Seperti Bintang Untuk Semua

Next Juventus Masukan Nama Bernardeschi Demi Jorginho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *