Dani Olmo Cetak Gol Kemenangan Spanyol atas Georgia


Dani Olmo Cetak Gol Kemenangan Spanyol atas Georgia
Twitter

Dani Olmo Cetak Gol Kemenangan Spanyol atas Georgia

Timnas Spanyol berhasil meraih kemenangan dramatis di kandang Georgia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sempat ketinggalan, La Roja mampu comeback dan menang 2-1 di laga ini.

Pertemuan Georgia vs Spanyol merupakan laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Laga ini digelar di Boris Paichadze Stadium, Minggu (28/03) kemarin malam WIB. Laga ini berlangsung dengan kejutan dari tuan rumah.

Bagaimana tidak, Georgia mampu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-43, berkat sepakan kencang dari Khvicha Kvaratskhelia. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Spanyol baru bisa menyamakan kedudukan lebih dari sepuluh menit babak kedua bergulir. Tepat menit ke-56, Ferran Torres meneruskan umpan Jordi Alba dengan sodokan yang gagal diantisipasi kiper Georgia.

Jordi Alba sempat menciptakan peluang untuk negaranya dengan memberi umpan tusuk kepada Dani Olmo. Sayang, sepakan Olmo masih melenceng tipis dari gawang tuan rumah.

La Roja terus menekan pertahanan tuan rumah di sepanjang babak kedua. Hingga akhirnya Spanyol mencetak gol kemenangan mereka di menit-menit injury time.

Dani Olmo menggiring bola dan melepaskan lewat tembakan ke arah pojok gawang Georgia. Tidak lama setelah gol tersebut, wasit pun mengakhiri pertandingan.

Kemenangan 2-1 pun dibawa pulang oleh Spanyol yang kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Susunan Pemain

Georgia: Giorgi Loria; Guram Giorbelidze, Lasha Dvali, Guram Kashia, Otar Kakabadze (Chabradze 79′); Jaba Kankava, Valeriane Gvilia; Saba Lobzhanidze (Shengelia 70′), Otar Kiteishvili (Beridze 71′), Khvicha Kvaratskhelia (Kvekveskiri 79′); Budu Zivzivadze (Kvilitaia 62′)

Spanyol: Unai Simon; Pedro Porro (Marcos Llorente 65′), Eric Garcia, Diego Llorente (Inigo Martinez 46′), Jordi Alba; Sergio Busquets (Oyarzabal 73′); Ferran Torres, Fabian Ruiz (Thiago Alcantara 55′), Pedri, Bryan Gil (Daniel Olmo 46′); Alvaro Morata

Previous VIDEO: Bulgaria vs Italia 0-2

Next VIDEO: Georgia vs Spanyol 1-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *