BerandaLiga SpanyolDani Ceballos Optimis Bisa Tembus Skuat Real Madrid

Dani Ceballos Optimis Bisa Tembus Skuat Real Madrid

Para fans Arsenal nampaknya tidak bisa berharap untuk melihat gelandang asal Spanyol, Dani Ceballos mempermanenkan statusnya di Emirates Stadium. Pasalnya sang pemain secara terbuka mengakui keinginannya untuk kembali ke klub asalnya, Real Madrid. Ceballos bahkan terang-terangan menyebut Madrid sebagai klub terbaik dunia.

“Keinginan terbesar saya tentu saja adalah untuk kembali ke Real Madrid dan menjadi pemain penting di sana. Apalagi mereka adalah klub terbaik dunia,” ujar Ceballos kepada¬†Cadenaser.

“Kedatangan Zidane ke Real Madrid adalah hal terbaik yang bisa terjadi kepada klub. Saya rasa tidak ada pelatih lain yang lebih cocok di sana daripada dirinya,” tutupnya.

Ceballos sendiri sempat memperkuat Real Madrid antara tahun 2017 hingga 2019 sebelum dipinjamkan ke Arsenal hingga saat ini. Selama masa baktinya di Santiago Bernabeu dia dimainkan di 56 laga di semua kompetisi, serta membantu Madrid memenangi Champions League 2017/18.

 

Dani Ceballos Optimis Bisa Tembus Skuat Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini