Dani Ceballos Ingin Statusnya Dipermanenkan


Dani Ceballos Ingin Statusnya Dipermanenkan

Dani Ceballos Ingin Statusnya Dipermanenkan

Dani Ceballos akhirnya memberikan komentar mengenai kelanjutan karirnya di skuat utama Arsenal. Dia mengatakan rumor ini sangat bagus, namun ternyata hingga kini belum ada negosiasi apapun. Sempat diragukan kualitas dan perfomanya akibat cedera parah, namun Ceballos bisa membuktikan kualitas terbaiknya beberapa laga terakhir.

Dia adalah salah satu pemain krusial The Gunners terlebih setelah kompetisi dimainkan lagi. Ceballos menegaskan terbuka untuk kembali memutusakan bertahan di Emirates Stadium secara permanen, tidak hanya sebatas pemain pinjaman. Musim ini Ceballos menjadi salah satu pemain yang diidolakan pendukung setia Arsenal.

Belum lama ini, Mikel Arteta juga telah mengatakan jika pembicaraan dengan manajemen Real Madrid terus dilakukan. Yang menjadi masalah saat kondisi keungan Arsenal sedang tidak bagus. Saat ini, justru Ceballos angkat bicara mengenai kelanjutan karirnya. Yuk ikuti ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya berikut ini.

Tak Tutup Kans

Ceballos sendiri tidak menutup kans apapun mengenai masa depannya. Dia mengaku gembira apabila dirinya tetap bertahan di skuat utama Arsenal, namun dia juga gembira bila bisa kembali ke Real Madrid. Tapi, saat ini dia mengatakan masih belum begitu mempedulikannya. Sejauh ini, saya hanya selalu berpikir terkait laga selanjutnya. Pasalnya, bila kami bisa juara kami miliki peluang untuk melaju ke Liga Europa,” terang Ceballos.

Setelah itu, saya ingin bersantai dan berpikir masa depannya. Saya mungkin akan kembali ke Santiago Bernabeu lebi dulu dan mereka harus mengambil keputusan penting. Karena, saya masih punya kontrak hingga tiga musim mendatang. Saat mereka mengambil keputusan, saya akan duduk dengan keluarga tercinta dan orang terdekat untuk mengambil keputusan terbaik,” tegasnya.

Langkah Penting

Walau menyerahkan semuanya kepada manajemen Real Madrid, Ceballos mengakui sangat cinta dengan Arsenal. Dia sangat nyaman dengan kehidupan London dan tak bakal masalah jika terus perkuat tim London utara itu. Jika boleh jujur saya begitu bahagia bermain untuk Arsenal. Dengan klub ini saya sudah miliki semusim pengalaman, maka tidak akan sulit jika harus kembali ke sini. Saya tidak butuh adaptasi dengan pelatih, teman dan klub baru,” tegas Ceballos.

Saya rasa keseriusan Arsenal untuk mempermanenkan status akan menjadi langkah penting dalam karir saya. Akan tetapi, seperti yang telah saya ucapkan, kelanjutan karir tergantung sepenuhnya kepada Real Madrid. Saat ini saya juga belum mengetahui secara pasti keputusan yang akan mereka ambil.

 

Previous Parker : De Gea Tak Pantas Dapat Kritik

Next Ternyata MU Ambil Keputusan Salah Untuk Van Dijk

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *