BerandaLiga SpanyolDani Carvajal Dipastikan Bertahan di Real Madrid

Dani Carvajal Dipastikan Bertahan di Real Madrid

Dani Carvajal dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen Real Madrid untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Kabar ini tentu membuat lega hati para fans Los Blancos. Pasalnya Dani Carvajal merupakan sosok penting dalam kesuksesan yang diraih klub ibu kota Spanyol itu dalam beberapa musim terakhir.

Sejak bergabung pada musim 2013/2014, Carvajal selalu jadi opsi pertama di posisi bek kanan. Mulai dari era Rafa Benitez, Carlo Ancelotti hingga Zinedine Zidane, dia tidak tergeser sedikit pun dari pos bek kanan.

Menurut Marca, perpanjangan kontrak jangka panjang sampai 2024 mendatang ini adalah bentuk terima kasih klub kepada pemain berusia 28 tahun itu. Bagaimana tidak berterima kasih, Carvajal punya peran besar dalam kesuksesan Real Madrid juara Liga Champions tiga tahun beruntun.

Meski kini sedang cedera, penampilan impresif Carvajal untuk Los Blancos tidak bisa dikesampingkan. Zidane pun diyakini sedang menunggu Carvajal pulih cedera pada awal Desember nanti.

Tidak hanya Carvajal sebenarnya, rekannya di Timnas Spanyol yakni Sergio Ramos juga akan segera memperpanjang kontrak di Real Madrid. Kapten Los Blancos itu akan meneken kontrak baru dengan durasi hingga 2023 mendatang.

Dani Carvajal Dipastikan Bertahan di Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini