Dan James Segera Dijual Man United ke Leeds United

0
79
dan james
this is futbol

Dan James tampaknya sudah berakhir masa depannya bersama Manchester United. Dengan klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan segera menjualnya ke Leeds United.

Kepulangan Cristiano Ronaldo dari Juventus, yang sudah diresmikan oleh Man United memiliki andil dalam spekulasi masa depan James di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan harus melepas salah satu pemain khususnya di sektor lini serang. Karena memang para pemain di lini serang sudah sangat menumpuk.

Menurut kabar dari Fabrizio Romano, Dan James merupakan salah satu pemain yang sedang diupayakan mendapatkan klub baru. Dengan Man United kini bernegosiasi soal harga dengan Leeds United.

Lebih lanjut lagi, The Guardian juga menjelaskan bahwa Leeds yang awalnya hanya ingin meminjam, kini sudah sepakat dengan harga 20 juta poundsterling yang diminta oleh Setan Merah.

Sebenarnya bukan hanya Leeds saja yang menginginkan jasa winger berusia 23 tahun itu. Leicester City dan Everton juga dikabarkan menaruh minat serupa, tapi tidak ada yang seserius The Whites.

Dan James memang kurang menit bermain di Man United. Musim lalu contohnya, dia hanya mendapat kesempatan tampil 15 kali di Premier League pada musim lalu, dengan menyumbangkan tiga gol dan sebuah assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini