BerandaLiga InggrisDambakan Trofi, Aubameyang Ingin Gabung Klub Ini

Dambakan Trofi, Aubameyang Ingin Gabung Klub Ini

Pemain depan Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang dikabarkan masih berambisi untuk angkat kaki dari Arsenal. Bomber tim nasional Gabon itu ingin bergabung dengan tim papan atas La Liga, Barcelona pada musim depan nanti. Seperti diketahui, Aubameyang merupakan salah satu pemain yang sangat penting di skuat utama Arsenal dalam dua musim terakhir.

Pasalnya, Aubameyang dalam dua tahun terakhir selalu menjadi andalan dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Yang mana tahun lalu dia berhasil meraih penghargaan sepatu emas sebab menjadi top skor Liga Inggris. Kontrak Aubameyang di Emirates Stadium akan segera berakhir pada akhir musim 2021 yang akan datang. Manajemen Arsenal sudah berusaha merayu sang bomber agar mau tetap bertahan, tapi dirinya masih saja ngotot ingin hengkang.

Beberapa media ternama menambahkan bahwa Aubameyang telah menemukan klub tujuan karir baru selanjutnya. Dia dikabarkan ingin melanjutkan karir di Liga Spanyol untuk membela Barcelona. Yuk ikuti terus perkembangan transfer Aubameyang selengkapnya berikut ini.

Perlu Bomber Baru

Masih menurut laporan yang sama, manajemen Barcelona beberapa pekan terakhir terus menghubungi sang agen dan Aubameyang. Klub asal Catalan itu dikabarkan memang perlu penyerang baru. Pasalnya, Luis Suarez sudah semakin menua dan mulai sering menderita cidera.

Dengan begitu, Suarez tidak mungkin terus diandalkan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu jika melihat torehan golnya yang sangat bagus, Aubameyang diklaim akan menjadi tambahan pemain baru yang tepat untuk Barca pada musim mendatang.

Dambakan Trofi

Menurut informasi yang beredar, ada satu alasan kenapa Aubameyang berminat untuk bergabung dengan Barcelona pada musim depan nanti. Bomber tim nasional Gabon itu menilai Barca merupakan salah satu tim terbaik di jagad raya. Maka, dia bisa mendapatkan banyak gelar juara dengan skuat utama El Blaugrana.

Tidak hanya itu, dia juga sudah cukup lama ingin mencoba kemampuan di kompetisi teratas Spanyol itu. Dengan demikian, dia akan selalu menunggu tawaran resmi yang diberikan oleh manajemen Barcelona.

Menurut kabar lain Barcelona tak akan menjadikan Aubameyang sebagai target transfer pada musim depan nanti. Klub berjuluk El Blaugrana dikabarkan lebih memilih untuk berusaha mendapatkan jasa Lautaro Martinez dari Inter Milan. Sebab, umurnya masih sangat muda dan dipredikisi akan berkembang menjadi salah satu penyerang hebat pada masa depan.

 

Dambakan Trofi, Aubameyang Ingin Gabung Klub Ini
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini