BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanCuma Imbang, Leipzig Gagal Kalahkan Frankfurt!

Cuma Imbang, Leipzig Gagal Kalahkan Frankfurt!

RB Leipzig gagal memenuhi ambisi menempel ketat Bayern Munich di pemuncak klasemen Bundesliga. Setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Eintracht Frankfurt 1-1 pada Minggu (14/3) malam WIB.

Kini Leipzig di posisi kedua dengan koleksi 54 poin dari 25 laga. Frankfurt di peringkat empat dengan 44 poin juga dari 25 laganya. Sementara Bayern Munich masih nyaman di puncak dengan koleksi poin 58.

Leipzig bersorak saat Emil Forsberg memecah kebuntuan setelah turun minum. Hasil tendangan Justin Kluivert yang tidak sempurna gagal dihalau Kevin Trapp dan jatuh ke kaki Emil. Ia lalu dengan santai dan tenang meletakkan bola ke pojokan tiang jauh Frankfurt.

Menit 61 barulah tim tamu ganti bersorak. Aksi liuk-liuk Andre Silva diakhiri dengan melepas umpan matang yang disambar daichi Kamada dengan sepakan tanggung. Bola ditepis kiper namun tetap nyelonong tanpa permisi ke pojokan gawang tuan rumah. Skor 1-1 bertahan sampai usai.

RB Leipzig – Eintracht Frakfurt 1-1

Goals: Emil Forsberg (47), Daichi Kamada (61)

Leipzig: Gulacsi; Mukiele, Upamecano, Orban, Halstenberg; A. Haidara, M. Sabitszer; A. Sorloth, E. Forsberg, J. Kluivert; Poulsen

Frankfurt: K. Trapp; Tuta, Ilsanker, N’Dicka; D. Kamada, D. Sow, Hasebe, S. Rode, F. Kostic; A. Younes

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Cagliari vs Juventus 1-3
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: RB Leipzig vs Frankfurt 1-1
Cuma Imbang, Leipzig Gagal Kalahkan Frankfurt!
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini