Cucu Tunjuk Langsung Putranya Isi Jabatan Strategis PT LIB


Cucu Tunjuk Langsung Putranya Isi Jabatan Strategis PT LIB

Cucu Tunjuk Langsung Putranya Isi Jabatan Strategis PT LIB

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang merupakan operator kompetisi Liga 1 2020, Cucu Somantri kembali menjadi sorotan. Kali ini, Cucu menjadi kontroversi setelah putranya diketahui menduduki jabatan yang sangat strategis di PT LIB.  Cucu Somantri, menunjuk Pradana Aditya Wicaksana menjadi General Manager.

Direktur Bisnis PT LIB, Rudy Kangdra, menyebut bahwa penunjukkan itu dilakukan oleh Cucu langsung. Posisi yang diberikan Cucu pun cukup tinggi di jajaran direksi PT LIB.

‘Iya betul, yang bersangkutan (putra Cucu) ada di PT LIB. Dia dimasukkan oleh Pak Cucu,’ ungkap Rudy.

Posisinya hanya berada di bawah Direktur Utama yang tak lain diisi oleh Cucu. Berbagai direksi lainnya di PT LIB meliputi Direktur Operasional dan dan Direktur Keuangan berada di bawah General Manager.

‘Posisi Pak Pradana Aditya berada di atas Direktur lainnya. Pak Cucu yang menunjuk langsung dia sebagai GM PT LIB,’ kata Rudy Kangdra, Rabu (22/4/2020).

General Manager sebagai pengganti orang lain atau posisi baru?

Belum diketahui apakah Pradana Aditya mengisi posisi tersebut sebagai pengganti orang lain atau menempati posisi baru. Sebelumnya pada pengumuman direksi baru PT LIB pada akhir Januari lalu, tak ada posisi General Manager.

Posisi  Pradana sebagai General Manager PT LIB sudah efektif berjalan. Namanya sudah tercantum dalam jajaran direksi operator Liga 1 dan Liga 2 itu, ungkap Rudi.

Menurut keterangan Rudy, struktur tersebut sudah diterima oleh staf PT LIB sejak 3 Maret 2020 lalu. Pada surat keputusan tersebut, nama Pradana Aditya sudah tercantum sebagai GM PT LIB.

‘Sejak kami menerima sirkuler struktur organisasi melalui email pada 3 Maret 2020,’ tutur Rudy Kangdra mengakhiri.

Previous Ingin Balik Ke Barca, Neymar Harus Rela Pemasukan Bekurang

Next Ibrahimovic Enggan Ke Italia Sebelum Tanggal Ditetapkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *