BerandaLiga SpanyolCristiano Ronaldo Selalu Diterima di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Selalu Diterima di Real Madrid

Winger Real Madrid, Vinicius Junior mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan sosok legendaris yang akan selalu diterima di Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior menyampaikan hal tersebut ketika dirinya ditanyai tentang rumor kepulangan sang bintang. Dia sendiri memang belum sempat merasakan satu tim dengan bintang Timnas Portugal itu.

Vinicius baru datang di Real Madrid pada musim panas 2018 lalu. Di mana pada saat yang hampir bersamaan, Ronaldo juga gabung dengan Juventus, dengan Vinicius disebut-sebut sebagai salah satu pengganti jangka panjang.

“Saya tidak tahu situasi dan kebenaran rumor ini. Tapi yang jelas, dia sudah sangat luar biasa dan memberikan banyak trofi untuk klub ini. Dia legenda, dan akan selalu diterima di sini,” kata Vinicius kepada TNT Sports.

Rumor kepergian Ronaldo dari Juventus langsung membuat gempar. Salah satu media Spanyol, El Chiringuito bahkan mengabarkan pekan lalu, Jorge Mendes yang merupakan agen sang bintang sudah bertemu dengan manajemen Los Blancos.

Tapi Ronaldo benar-benar seorang profesional sejati. Di tengah rumor kepergian dirinya, dia masih mampu cetak hattrick saat Juventus menang 3-1 atas Cagliari akhir pekan lalu.

Cristiano Ronaldo Selalu Diterima di Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini