Cristiano Ronaldo: Saya Siap Bermain!

0
40
ronaldo
irish times

Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginan untuk bisa segera melakoni debut bersama Manchester United pada akhir pekan ini.

“Saya siap bermain,” tegasnya di laman resmi klub.

Sebelumnya berkembang spekulasi jika Ronaldo tidak akan dimainkan kala United menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Kans Ronaldo melakoni debut jauh lebih terbuka di laga Liga Champions saat melawan Young Boys.

Namun, Cristiano Ronaldo memastikan kesiapan dirinya untuk memberikan yang terbaik dan membantu tim meraih gelar juara di musim ini mulai dengan laga melawan Newcastle. Diakui pemain 36 tahun itu, dirinya masih menyimpan potensi dan ambisi untuk bisa meraih kesuksesan dan gelar juara lagi.

“Untuk inilah saya berada di sini. Saya tidak berada di sini untuk liburan,” ujar Ronaldo di laman resmi Manchester United.

“Sebelumnya saya memiliki kenangan yang bagus, memenangi sejumlah trofi penting dan saya pernah mengenakan jersey ini sebelumnya, beberapa tahun yang lalu, tapi saya di sini untuk menjadi juara lagi. Saya masih mampu, saya dan rekan satu tim saya. Saya siap untuk bermain, saya sangat siap untuk bermain. Ini adalah kesempatan bagus buat saya, buat suporter, buat klub, untuk bisa melangkah lebih jauh.”

“Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal yang besar untuk tiga atau empat tahun lagi,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini