BerandaLiga LainnyaDuniaCristiano Ronaldo Meredup di Portugal, Joao Felix Bersinar

Cristiano Ronaldo Meredup di Portugal, Joao Felix Bersinar

Cristiano Ronaldo bisa dibilang meredup dari penampilan terakhirnya bersama Portugal. Sementara itu, Joao Felix dianggap mampu menujukkan sinarnya.

Portugal baru saja menghadapi Azerbaijan pada laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Mereka tampak kesulitan sepanjang pertandingan menghadapi negara yang berada di urutan 108 ranking FIFA.

Bahkan kemenangan tipis 1-0 didapat hanya berasal dari gol bunuh diri dari bek Azerbaijan. Ronaldo yang tampil starter pun, hanya melepas delapan tendangan tanpa terciptanya satu gol sama sekali.

Fernando Santos mengakui bahwa anak-anak asuhnya memang tidak menunjukkan penampilan terbaik. Tapi dia memuji kontribusi besar Joao Felix usai dimainkan sebagai pemain pengganti.

“Saya rasa yang penting saat ini adalah kami memenangkan laga. Laga ini sangat sulit, saya tahu mana yang harus diperbaiki dan sudah benar. Tapi kalian selalu bisa melihat hikmahnya, yaitu Joao Felix. Sejak dia masuk, permainan kami jadi hidup. Dia brilian sekali,” kata Santos kepada RTP.

Kemenangan 1-0 atas Azerbaijan membawa Portugal ada di urutan kedua klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Namun, mereka harus menghadapi Serbia di laga selanjutnya. Tim yang juga baru saja menang di laga perdana.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini