Cristiano Ronaldo Jawab Rumor Ke Real Madrid Di Instagram

0
81
Ronaldo
Foto Marco Alpozzi/LaPresse 3 Marzo 2020 Torino, Italia sport calcio Juventus Vs Spezia - Campionato di calcio Serie A TIM 2020/2021 - Allianz Stadium Nella foto: Cristiano Ronaldo (Juventus F.C.); Photo Marco Alpozzi/LaPresse March 3, 2020 Turin, Italy sport soccer Juventus Vs Spezia - Italian Football Championship League A TIM 2020/2021 - Allianz Stadium In the pic: Cristiano Ronaldo (Juventus F.C.); (Photo by Marco Alpozzi/LaPresse/Sipa USA)

Cristiano Ronaldo mengaku gerah dengan spekulasi transfer dirinya ke Real Madrid. Dijelaskan penyerang Juventus tersebut, mereka yang berbicara di belakangnya sama sekali tidak menunjukkan rasa hormat kepada dirinya dan pihak yang disebut dalam spekulasi tersebut.

Di bawah ini adalah pernyataan lengkap dari Ronaldo di akun Instagramnya menjawab spekulasi masa depannya itu.

“Siapa pun yang mengenal saya, tahu betapa fokusnya saya pada pekerjaan saya. Lebih sedikit bicara dan lebih banyak bertindak, ini telah menjadi motto panduan saya sejak awal karir saya,” mulai Ronaldo dalam tulisannya di akun Instagramnya.

“Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya.

“Lebih dari rasa tidak hormat kepada saya sebagai seorang pria dan sebagai pemain, cara masa depan saya yang sembrono diliput di media tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini, juga kepada para pemain dan staf mereka.”

“Kisah saya di Real Madrid telah tertulis. Sudah direkam. Dalam kata-kata dan angka, dalam piala dan gelar, dalam catatan dan berita utama. Itu ada di Museum di Stadion Bernabeu dan juga ada di benak setiap penggemar klub.”

“Dan di luar apa yang saya capai, saya ingat bahwa dalam sembilan tahun itu saya memiliki hubungan kasih sayang yang mendalam dan rasa hormat untuk “merengue aficiĆ³n”, kasih sayang dan rasa hormat yang saya pertahankan sampai hari ini, dan yang akan selalu saya hargai.”

“Saya tahu bahwa penggemar sejati Real Madrid akan terus memiliki saya di hati mereka, dan saya akan memiliki mereka di hati saya.”

“Selain episode terbaru di Spanyol ini, sering ada berita dan cerita yang mengaitkan saya dengan sejumlah klub di berbagai Liga, tanpa ada yang pernah khawatir untuk mencoba mencari tahu kebenaran yang sebenarnya.”

“Saya memecah kesunyian saya sekarang untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya.”

“Saya tetap fokus pada karir dan pekerjaan saya, berkomitmen dan siap untuk semua tantangan yang harus saya hadapi. Yang lainnya? Yang lainnya hanya bicara”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini