Cristiano Ronaldo Harapkan Kontrak Baru Dari Juventus?

0
104
Ronaldo
Foto Marco Alpozzi/LaPresse 3 Marzo 2020 Torino, Italia sport calcio Juventus Vs Spezia - Campionato di calcio Serie A TIM 2020/2021 - Allianz Stadium Nella foto: Cristiano Ronaldo (Juventus F.C.); Photo Marco Alpozzi/LaPresse March 3, 2020 Turin, Italy sport soccer Juventus Vs Spezia - Italian Football Championship League A TIM 2020/2021 - Allianz Stadium In the pic: Cristiano Ronaldo (Juventus F.C.); (Photo by Marco Alpozzi/LaPresse/Sipa USA)

Spekulasi memang mengabarkan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat, namun kabar terbaru yang muncul menyebutkan hal yang bertolak belakang.

Dilaporkan sejumlah media Italia, Ronaldo malah mengisyaratkan untuk bisa bertahan lebih lama di klubnya saat ini. Pemain 36 tahun itu berharap bisa mendapatkan kontrak anyar dari Juventus.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Ronaldo meminta agennya, Jorge Mendes, untuk bisa mendapatkan kontrak baru dari Juventus. Kabarnya, Mendes sudah menghubungi pihak klub pada pekan lalu.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus sejatinya masih berjalan hingga Juni 2022 mendatang. Rumornya, pemain 36 tahun itu ingin mendapatkan kontrak baru untuknya bisa bertahan di Turin hingga 2023.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Juventus setelah gagal meraih gelar juara di musim lalu. PSG, Manchester United dan Sporting Lisbon disebut-sebut menjadi klub yang mungkin dibelanya jika meninggalkan Italia di musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini