Cristiano Ronaldo Dipuji Presiden PSG Lagi, Kode Keras?


Cristiano Ronaldo Dipuji Presiden PSG Lagi, Kode Keras?

Cristiano Ronaldo Dipuji Presiden PSG Lagi, Kode Keras?

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi kembali puji sang bintang juventus Cristiano Ronaldo dan nama Zlatan pun  ikut disebut saat bahas bintang klub Liga Italia Juventus itu.

Sang bintang sepak bola milik klub Liga Italia Juventus, Hari Selasa lalu (19/5) kembali menjadi sorotan pembicaraan kali ini giliran Presiden PSG yang buka suara.

Seperti yang disampaikan kepada Mirror bahwa Sang presiden mengakui jika determinasi dan dedikasi rival Lionel Messi itu sangat luar biasa. Alhasil, pujian ini lantas menimbulkan banyak teka-teki. Menguatkan kembali spekulasi klub Prancis itu akan mendekati CR7 untuk memboyongnya dari Turin.

Dulu sempat CR7 dikaitkan dengan PSG, lagi-lagi saat ini namanya kembali lagi dikaitkan ke sang juara Liga Prancis saat mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu akan melaksanakan latihan pertamanya.

Sejak kembalinya ke Italia, Mantan bintang Real Madrid itu sudah menuntaskan masa karantinya. Ia akan melanjutkan masa latihannya bersama skuad Juventus hari Selasa ini waktu setempat di Continassa.

Nasser Al-Khelaifi mengatakan kepada France Football jika CR7 belum berhenti memperlihatkan determinasi kuat yang unik dalam karir sepak bola profesionalnya. CR7 memang memiliki karakter kuat yang luar biasa bagi Al-Khelaifi.

Ronaldo yang berdedikasi tinggi membuat PSG kagum

Pihak Paris Saint-Germain mengagumi sang mega bintang dengan motivasi dan gairahnya untuk terus meningkatkan dirinya. Sang pemain juga di nilai mampu menekan batas kemampuan saat latihan dan bertanding. Ia menilai CR7 bisa dijadikan contoh sosok atlet yang hebat untuk para pesepak bola di masa depan.

Saat membahas sang pemain Juventus, presiden PSG jadi teringat beberapa kenangan terhadap semua pemain.Ya, para pemain yang pernah bergabung dengan klubnya sejak awal ambisi menjadi klub besar. Ia mengaku selalu mengingat masa-masa karir Zlatan Ibrahimovic di klub untuk karakternya, kepemimpinannya, karisma dan kemampuannya untuk menyelesaikan semua masalah di latihan dan pertandingan.

Ia memuji Zlatan yang dinilai dapat diandalkan tim dalam setiap pertandingan. Super Ibra selalu tahu bagaimana menghadapi tantangan yang ada di depannya. Terakhir, presiden PSG itu juga memuji sosok David Beckham. Namun yang disayangkan, sang legenda itu menjalani karir singkat saja di klubnya.

Cristiano Ronaldo inging hengkan dari Juventus

Dikabarkan saat ini Juventus sedang menyusun kontrak baru untuk sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Si Nyonya Tua ingin memperpanjang masa bakti Ronaldo di Turin selama dua tahun lagi.

Namun, kini Juventus mulai dibuat ketar-ketir seiring rumor yang berhembus jika sang megabintang bakal hengkang dari klub ketika musim 2019-2020 berakhir.

Previous Pelatih Manchester United Siap Promosikan Pemain Akademi

Next West Ham Dapat Suntikan Moral, Jack Wilshere Latihan Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *