Cristiano Ronaldo Cabut dari Juventus, Bisa Dua Skenario

0
79
ronaldo
sky sports

Cristiano Ronaldo cabut dari Juventus terus santer terdengar sejak bursa transfer musim panas dibuka. Bahkan kabarnya Si Nyonya Tua sudah menyiapkan skenario untuk memanfaatkan kepergian sang bintang.

Dikutip dari laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, Bianconeri menginginkan Gabriel Jesus sebagai pertukaran pemain jika memang Manchester City menginginkan megabintang Portugal itu.

Striker asal Brasil itu memang sudah tidak masuk dalam rencana permainan Pep Guardiola semusim terakhir kemarin. Jika memang berminat, City akan dengan senang hati melepasnya.

Tapi kabar lebih lanjut lagi juga mengatakan jika PSG yang datang menawar Ronaldo, Juventus juga sudah punya rencana. Yakni meminta Mauro Icardi dimasukkan dalam kesepakatan.

Icardi memang sudah lama menjadi target Bianconeri untuk mengatasi lini depan mereka yang kurang tajam dalam dua musim terakhir.

Sejak kembali jadi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memang santer dikabarkan ingin mendatangkan striker anyar yang punya ketajaman di atas rata-rata untuk musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini