Cristiano Ronaldo Berpotensi ‘Pulang’ ke Man United


Cristiano Ronaldo Berpotensi ‘Pulang’ ke Man United

Cristiano Ronaldo Berpotensi ‘Pulang’ ke Man United

Melihat Cristiano Ronaldo kembali berseragam Man United mungkin menjadi impian banyak fans Setan Merah. Hal tersebut kini berpotensi menjadi nyata seiring dengan rumor ketertarikan Man United kepada mantan pemain mereka tersebut.

Menurut kabar dari Gazzetta dello Sport, agen Ronaldo, Jorge Mendes telah dihubungi oleh Man United untuk membahas potensi kepindahan sang pemain dari Juventus di musim 2021/22 mendatang.

Ronaldo dan Man United memiliki hubungan yang manis di masa lalu dan itu akan memudahkan keputusan sang pemain jika Juventus setuju menjualnya. Selama memperkuat Man United antara tahun 2003 hingga 2009, Ronaldo berperan memberikan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions. Ironisnya itu merupakan gelar Liga Champions terakhir Man United hingga kini.

Juventus sendiri sepertinya masih harus mencari pengganti sebelum sepakat melego Ronaldo. Pasalnya bintang Portugal tersebut merupakan striker utama Nyonya Tua. Musim 2020/21 ini dia menjadi top skorer klub dengan 32 gol dari 38 laga.

Previous Prediksi Liga Inggris: West Ham vs Chelsea - 24 April

Next VIDEO: Stade Reims vs Olympique Marseille 3-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *