Cristian Romero Selangkah Lagi Jadi Milik Tottenham

0
67

Tottenham sepertinya tidak puas dengan kondisi lini pertahanan mereka untuk menyambut musim 2021/22. Kali ini Tottenham kabarnya sedang berupaya untuk mendatangkan bek tengah Atalanta, Cristian Romero.

Pendekatan Tottenham pun sudah cukup jauh. Pasalnya laporan dari Fabrizio Romano mengabarkan jika Romero telah sepakat untuk bergabung dengan Tottenham hingga Juni 2026. Kendati demikian, belum ada kesepakatan yang tercapai dengan Atalanta. Pihak Atalanta sendiri kabarnya menginginkan 55 juta euro untuk Romero, sedangkan Tottenham mencoba menegosiasikan 40 juta euro ditambah bonus.

Romero sendiri baru menjalani musim pertamanya bersama Atalanta pada musim 2020/21 silam dengan catatan 42 laga di semua kompetisi. Pemain 23 tahun tersebut juga berperan membawa Argentina menjuarai Copa America 2021.

Jika benar-benar didatangkan, maka Romero akan menjadi pemain pilar Atalanta kedua yang merapat ke Tottenham. Sebelumnya kiper Atalanta, Pierluigi Gollini sudah hampir pasti bergabung ke Tottenham Stadium sebagai pinjaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini