BerandaLiga ItaliaCR Bukan Pemain Terhebat, Kata George Weah

CR Bukan Pemain Terhebat, Kata George Weah

Jika banyak orang mengatakan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, tidak demikian dalam pandangan legenda AC Milan, George Weah. Meski demikian, ia menganggap Juventus sebagai salah satu pesaing kuat AC Milan dalam perburuan scudetto.

“Juventus masih menjadi pesaing kami. Namun kami tengah membangun jalan kemenangan brilian di Milan, membangun karakter tim. Itulah sebab kami mengontrak Ibrahimovic, pemain yang penuh percaya diri dan karakter kuat sebagai teladan bagi pemain muda lainnya,” ujarnya pada wawancara dengan media La Gazzetta dello Sport.

“Crisitiano bukan yang terhebat di dunia. Dia hanya sebuah bukti hidup bagaimana berlatih keras dan fokus pada ambisi akan menghasikan sesuatu yang luar biasa di lapangan. Dia bekerja keras setiap saat sehingga ada di tempatnya sekarang. Dia selalu berusaha menjadi yang terbaik.”

“Hal yang sama dengan Ibra, dia selalu berkomitmen kuat pada tim. Fokus pada tujuan dan disiplin, membuatnya menjadi pemain hebat. Umuur hanyalah angka bagi dia. Itulah contoh determinasi kuat seperti para legenda Milan sebelumnya Franco Baresi atau Paolo Maldini, semua bermain di level tertinggi hingga 40 tahun.”

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini