Covid-19 Paksa Olivier Giroud Jalani Isolasi Mandiri

0
57

Olivier Giroud tak bisa berlatih dan beraktivitas bersama anggota AC Milan lainnya untuk sementara waktu karena positif Covid-19.

Penyerang Milan asal Prancis itu harus menjalani isolasi mandiri hingga hasil tes coronavirus menunjukkan hasil negatif.

Milan dalam keterangannya menjelaskan Giroud menjalani tes virus corona pada Kamis, (2/9) waktu setempat. Untungnya, kondisi Giroud termasuk yang tanpa gejala.

“Perlu diketahui bahwa Olivier tidak melakukan kontak dengan anggota tim lainnya sejak laga Serie A melawan Cagliari,” demikian pernyataan pihak klub.

Dengan keharusan menjalani masa karantina selama 14 hari, Giroud kemungkinan akan absen membela AC Milan hingga 14 hari ke depan dan melewatkan laga melawan Lazio pada 12 September mendatang, dan Liverpool di ajang Liga Champions pada 16 September.

Peran Giroud kemungkinan akan diisi oleh Zlatan Ibrahimovic, yang sudah mulai berlatih bersama tim. Sebelumnya Ibrahimovic harus absen sejak Mei karena mengalami cedera serius pada lututnya dan harus menjalani operasi pemulihan dan masa rehabilitasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini