BerandaLiga IndonesiaCOVID-19 Merajalela, Timnas U-19 Kesulitan di Spanyol

COVID-19 Merajalela, Timnas U-19 Kesulitan di Spanyol

Virus Corona atau COVID-19 tampaknya kembali merajalela khususnya di Spanyol. Timnas Indonesia U-19 yang sedang pemusatan latihan atau training camp (TC) di Negeri Matador pun ikut merasakan kesulitan.

Timnas U-19 terus-terusan mengalami pembatalan uji coba sejak berada di Spanyol. Laga menghadapi Gimnastir Tarragona yang sejatinya digelar pada tanggal 03 Januari kemarin, diundur ke hari Kamis (07/01).

Tapi kasus positif COVID-19 yang belum mereda membuat laga pada tanggal 07 Januari kembali batal digelar. Begitu juga dengan laga uji coba menghadapi Lleida Esportiu U-19 yang semestinya digelar tanggal 05 Januari kemarin.

Melihat fenomena ini, Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, pihaknya mencoba untuk menunggu izin menggelar uji coba dari pemerintahan Spanyol.

“Laga uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Gimnastic Tarragona kembali ditunda. Terkait dengan uji coba, sekarang kami dari PSSI menunggu keputusan dari pemerintah setempat saja, karena mereka yang memberi kewenangan,” ujar Yunus Nusi dilansir dari BolaSkor.com.

Belum ada yang bisa memberi kepastian kapan Skuat Garuda Muda akan melakoni laga uji coba perdana mereka di Spanyol. Tentu saja, pemerintah Spanyol lebih memprioritaskan untuk menghentikan laju penyebaran COVID-19.

COVID-19 Merajalela, Timnas U-19 Kesulitan di Spanyol
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini