BerandaLiga InggrisCOVID-19 Kembali Ancam Liga Inggris, Fulham Kena Tunda Lagi

COVID-19 Kembali Ancam Liga Inggris, Fulham Kena Tunda Lagi

Virus Corona atau COVID-19 kembali ancam Liga Inggris, Fulham jadi tim yang sial karena pertandingan lanjutan mereka lagi-lagi mengalami penundaan.

Penundaan laga Burnley vs Fulham ini menjadi yang keempat kalinya dalam Liga Inggris musim 2020/2021. Yang pertama adalah Newcastle United vs Aston Villa pada tanggal 02 Desember 2020. Selanjutnya ada laga Everton vs Manchester City dan Tottenham vs Fulham.

Pertandingan Tottenham vs Fulham pada tanggal 31 Desember kemarin menjadi yang pertama untuk The Cottagers.

Mereka kembali mengalami penundaan untuk kedua kalinya jelang laga tandang ke markas Burnley pada Minggu (03/01) dini hari WIB nanti.

Berita ini dikonfirmasi langsung oleh Fulham lewat laman resmi klub mereka. Menurut rilisan tersebut, ada beberapa pemain dan staf pelatih yang divonis terjangkit COVID-19.

Bahkan Pelatih Fulham, Scott Parker diwajibkan menjalani isolasi mandiri di kediamannya, karena salah satu anggota keluarganya positif COVID-19.

Para pemain yang hasil test negatif COVID-19 juga batal menggelar latihan pada Sabtu (02/01) pagi tadi. Karena semua pemain Fulham juga diharuskan menjalani isolasi di rumah masing-masing.

COVID-19 Kembali Ancam Liga Inggris, Fulham Kena Tunda Lagi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini