Covid-19 di Indonesia Memburuk, Liga 1 2021 Ditunda

0
562
liga 1
liga-indonesia

Karena kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia terus memburuk, akhirnya PSSI harus kembali menunda penyelenggaran Liga 1 dan Liga 2 2021 yang seharusnya dibuka pada awal Juli mendatang.

PSSI dan PT LIB menggelar jumpa pers dengan awak wartawan secara virtual pada Selasa (29/06) sore WIB di kediaman masing-masing. Dalam jumpa pers ini dikonfirmasi bahwa kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia mengalami penundaan.

Pihak PSSI dan PT LIB sudah mendapat surat dari Satgas Covid-19 dan juga kepolisian yang meminta untuk kompetisi ditunda lebih dulu.

“Kemarin, PSSI telah menerima surat dari Satgas Covid-19. Disampaikan dalam surat ini, Satgas Covid-19 meminta PSSI dan PT LIB untuk menunda kompetisi Liga 1,” kata Yunus Nusi, selaku sekretaris jenderal dilansir dari Goal.

Kepolisian sebenarnya sudah sempat memberi izin kepada PSSI dan PT LIB terkait penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 pada awal Juni kemarin. Namun menurut surat Satgas Covid-19, kompetisi ditunda setidaknya sampai akhir Juli.

“Bersama ini kami meminta kiranya penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditunda sampai akhir Juli 2021 dengan catatan tingkat kasus positif sudah melandai atau turun,” tulis surat tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini