Coutinho Tidak Jadi Pergi dari Barcelona Musim Ini

0
77
coutinho
VNExplorer

Tampaknya pintu keluar kembali tertutup untuk Philippe Coutinho dan membuatnya tidak jadi pergi dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Entah ini kabar baik atau buruk untuk para fans Blaugrana. Tapi melansir dari Tribal Football, dikatakan bahwa manajemen klub dan perwakilan sang pemain sudah saling bertemu.

Isi pertemuan tersebut adalah kesepakatan bahwa sang pemain akan tetap di Camp Nou, setidaknya di musim 2021/2022 ini. Hal ini sebenarnya bertolak belakang dengan sederet rumor yang sudah berterbangan selama ini.

Adapun pihak Barcelona sebelumnya santer diberitakan memasukkan dirinya dalam daftar jual. Tim Catalan kecewa atas performa eks penggawa Liverpool yang gagal menunjukkan perkembangan maksimal.

Terlebih lagi, gaji Coutinho termasuk kategori mahal, 240 ribu pounds per pekan. Melego pemain berusia 29 tahun itu tentu bakal melonggarkan finansial Barcelona terkait biaya pengeluaran gaji.

Sebelumnya juga dikatakan bahwa Tottenham tertarik dan mulai mendekati sang pemain. Spurs disinyalir bakal mengajukan opsi peminjaman terlebih dahulu.

Namun tampaknya jika benar tawaran tersebut diajukan, Barcelona akan menolaknya. Karena Coutinho tidak jadi pergi ke mana-mana dan bakal coba diberikan kesempatan sekali lagi untuk musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini