Coutinho Dikabarkan Merapat ke Everton di Musim Panas 2021


Coutinho Dikabarkan Merapat ke Everton di Musim Panas 2021
Twitter

Coutinho Dikabarkan Merapat ke Everton di Musim Panas 2021

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho dikabarkan merapat ke klub Liga Inggris, Everton di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Rumor transfer soal masa depan sang pemain disiarkan oleh The Sun yang menyebut The Toffees bahkan sedang menyusun proposal penawaran ke Barca.

Menurut sumber tersebut, dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp614 miliar siap dilayangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tentu saja harga tersebut sangat jauh dari angka yang dikucurkan oleh Barca saat memboyongnya dari Liverpool tahun 2018 lalu. Yang mana mencapai 135 juta euro atau sekitar Rp2,36 triliun.

Tapi memang Barca terpaksa melepasnya dengan harga berapapun, karena penampilan sang pemain yang tak kunjung konsisten. Dirinya kerap kali bolak-balik ke ruang operasi karena cedera.

Dia sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen dan menjuarai Liga Champions pada musim 2019/2020 lalu. Sempat dipertahankan Ronald Koeman musim ini, tapi lagi-lagi dia gagal bersaing.

Dari total 90 penampilan berseragam Barcelona saja, dia hanya mampu mencetak 23 gol dan 14 assist. Statistik yang mengkhawatirkan, yang harusnya bersyukur Everton masih menaruh minat padanya.

Previous VIDEO: Werder Bremen vs Leipzig 1-2

Next VIDEO: Marseille vs Strasbourg 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *