Coutinho Diincar Dua Tim Inggris, Barcelona Tidak Masalah


Coutinho Diincar Dua Tim Inggris, Barcelona Tidak Masalah

Coutinho Diincar Dua Tim Inggris, Barcelona Tidak Masalah

Tim yang saat ini menempati posisi pertama klasmen sementara La Liga yakni Barcelona. Tim asal Catalan tersebut diberitakan sudah memberi sinyal bagi skuadnya yakni Philippe Coutinho untuk melanjutkan karier ke Inggris di musim akan datang. Coutinho bergabung bersama Barcelona semenjak Januari 2018 silam. Walau sempat bermain gemilang, namun penampilan winger kelahiran Brasil tersebut dianggap gagal bersinar bersama Barcelona.

Sehingga secara tidak langsung Coutinho juga kehilangan posisi utama dalam skuad El Barca. Tidak hanya utu dan di musim lalu dia memutuskan untuk mencoba peruntungan bersama tim asal Jerman yakni Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

Sinyal El Barca

Akan tetapi, Bayern beritanya tidak berkeinginan untuk memakai jasa lagi Coutinho pada musim selanjutnya. Dengan begitu, pemain berusia 27 tahun tersebut mau tidak mau harus balik ke Camp Nou di musim mendatang. Akan tetapi, seperti diberitakan beberapa sumber terpercaya, Barcelona sudah memberi sinyal untuk Coutinho. Diketahui ada banyak ti Liga Inggris yang ingi memakai jasanya pada musim mendatang.

Untuk saat ini Coutinho memang tengah diberitakan semakin dekat dengan tim papan atas Liga Inggris yaitu Chelsea. Tidak hanya itu, Tottenham rumornya juga begitu tertarik untuk mendatangkan mantan winger pemain Liverpool itu.

Adaptasi Lambat

Sangat berlasan apabila Coutinho mempunyai keinginan untuk kembali bermain di Liga Inggris. Seperti diketahui bersama jika Liga Inggrislah yang membuat namanya dikenal publik. Hal itu dikarenakan penampilan cemerelang yang dia perlihatkan saat masih mengenakan jersey kebesaran Liverpool. Dalam kurun waktu enam musim mengenakan jersey kebesaran The Reds, Coutinho diketahui sudah bermain sebanyak 201 laga dengan mebukukan 54 gol di semua ajang.

Sedangkan pada saat memperkuat Bayern Munchen di musim ini, Coutinho telah diketahui bermain sebanyak 22 kali dan menyumbang 6 gol di pentas Bundesliga. Sebetulnya kualitas yang di miliki oleh Coutinho secara menyeluruh tidak begitu mengecewakan. Akan tetapi, yang menjadi masalah adalah proses adaptasi yang lambat. Di samping itu, cidera menambah masalah yang dia dapatkan.

Jika seandainya Coutinho kembali lagi ke Liga Inggris, tentu bukan kebetulan. Karena memang disanalah karier dan pengalaman banyak dilalui. Sehingga proses adaptasi tidak akan emmerlukan waktu yang lama jika benar-benar akan hengkang dari Barcelona pada musim akan datang.

Previous Madrid Dan PSG Saling Sikut Untuk Dapatkan Riyad Mahrez

Next Diminta Lakukan Isolasi, Jovic Malah Berpesta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *