Coutinho Di Kabarkan Cedera dan Harus Di Operasi


Coutinho Di Kabarkan Cedera dan Harus Di Operasi

Coutinho Di Kabarkan Cedera dan Harus Di Operasi

Philippe Coutinho sepertinya memang tak di hinggapi dewi fortuna kali ini. Dimana masa depan dirinya yang belum jelas sampai beberapa spekulasi yang mengatakan jika karir nya sudah habis. Sekarang ini malah ada masalah baru yang hinggap pada mantan pemain Liverpool ini. Dia diberitakan mendapat cedera pada saat latihan bersama dengan Bayern Munchen. Dan karena cedera ini, dia harus naik ke meja operasi untuk mengatasi masalah ini dengan cepat.

Laporan dari klub menyebutkan jika Coutinho menderita cedera saat latihan pada selasa lalu. Mantan pemain Inter Milan ini menderita cedera pada pergelangan kakinya dan terlihat sedikit parah. Namun pihak klub menyatakan jika kondisi sang pemain saat ini sudah membaik. Operasi yang dia jalani setelah cedera berjalan sukses dan lancar. Ini membuat pihak klub cukup gembira dan tenang.

Pihak klub juga telah mengabarkan berita ini lewat sosial media mereka di Twitter. Mereka mengatakan jika Operasi yang dilakukan Coutinho berjalan sukses. Pihak klub juga mengatakan jika pemain ini harus beristirahat selama 2 minggu. Dan dipastikan dia tidak bisa memperkuat Munchen saat nanti Bundesliga dilanjutkan kembali. Rencananya pada tanggal 9 Mei 2020 nanti Bundesliga akan melanjutkan sisa pertandingan musim ini.

Munchen Tak Mempermasalahkan

Atas cedera yang diderita Coutinho, sepertinya pihak Die Roten tetap tenang. Mereka senang operasinya berjalan lancar, tapi mereka juga tak khawatir peran Coutinho di lapangan. Mereka masih punya pemain pengganti yang bakal bisa menempati posisi dari pemain Brasil ini. Selain itu Coutinho sendiri musim ini memang tak lagi masih skuad utama Munchen pada beberapa laga terakhir.

Coutinho memang tersingkirkan dan klub lebih memilih pemain lain untuk menggantikan posisi dari pemain ini. Hal ini semakin membuat posisi dari Coutinho semakin sulit. Dia musim depan dapat dipastikan akan hengkang dan kembali lagi ke Barcelona. Dan di Barca nanti, sepertinya nasib dari Philippe Coutinho juga akan sama tetap menghuni bangku cadangan.

Diminati Oleh Tim Premier League lagi

Masa depan dari Coutinho memang belum bisa dipastikan. Namun yang jelas, Coutinho telah di minati oleh Chelsea. Klub asal kota London ini memang yang paling serius untuk mendapatkan sang pemain. Mereka ingin pemain asal Brasil ini menjadi amunisi baru dari skuad Lampard untuk musim depan di Liga Inggris.

Bahkan mereka juga memberikan jaminan untuk sang pemain berada di skuad utama. Namun pihak The Blues ingin Coutinho memangkas permintan gajinya yang dinilai terlalu besar.

Previous Bundesliga Bergulir Mendapatkan Penolakan Dari Kepolisian

Next Leonardo Bonucci Kembali Masuk Radar Manchester City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *