Coutinho dan Newcastle United Mulai Ngobrol

0
45
coutinho
barcelona noticias

Philippe Coutinho dilaporkan siap pulang ke Liga Inggris dengan pihak Newcastle United mengajaknya bergabung. Rumor ini muncul usai proses akusisi perusahaan asal Arab Saudi membeli klub berjuluk The Magpies.

Klub Liga Inggris, Newcastle United baru saja resmi diakuisisi oleh pangeran Kerajaan Arab Saudi, Muhammad bin Salman. Proses akusisi yang sudah komplit ini diumumkan lewat situs resmi klub.

Perusahaan milik Raja Salman, Public Investment Fund (PIF) mengakuisisi saham mayoritas mencapai 80 persen. Sisanya dibagikan ke dua perusahaan bernama PCP Capital Partners dan RB Sports & Media.

Badan Liga Inggris sebelumnya juga sudah mengaudit dan hasil temuan mengatakan bahwa PIF tidak terafiliasi secara langsung kepada Kerajaan Arab Saudi.

Tanpa basa-basi berkepanjangan, kepemilikan baru Newcastle langsung dirumorkan dengan beberapa pemain bernama besar.

Menurut laporan terbaru dari Sport, dikatakan bahwa Coutinho adalah salah satu target prioritas mereka. Pemain satu ini memang santer diberitakan harus pergi dari Camp Nou.

Agen sang pemain pun dilaporkan juga sudah menjalin komunikasi dengan perusahaan Arab Saudi yang baru saja mengakuisisi Newcastle United sejak Januari 2021 kemarin.

Alasan Barca sebelumnya ingin menjual gelandang berusia 29 tahun itu selain performa, gajinya termasuk kategori mahal, 240 ribu pounds per pekan.

Namun beberapa hari belakangan ini, manajemen klub dan perwakilan sang pemain sudah saling bertemu. Isi pertemuan tersebut adalah kesepakatan bahwa sang pemain akan tetap di Camp Nou, setidaknya di musim 2021/2022 ini.

Penampilannya memang terganggu oleh badai cedera. Pada musim 2020/2021 kemarin, Coutinho memang sering mengalami cedera lutut. Bahkan dia hanya 14 kali tampil di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini